Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

2 Agustus 2017

5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya

5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya
link : 5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya

Baca juga


5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya


DotA 2 merupakan sebuah game spin-off dari game Warcraft yang mulai terkenal beberapa tahun lalu berkat gameplay yang menarik dan keseruan yang ditawarkan selama bermain. DotA 2 sendiri merupakan sebuah game genre MOBA yang menawarkan sistem bermain 5 vs 5, di mana para pemain bisa memilih karakter atau sebutannya Hero yang akan digunakan untuk mengalahkan karakter lawan di tim lain sebelum menghancurkan markas utama musuh untuk memastikan kemenangan.
DotA 2 sendiri menyediakan 113 hero dengan berbagai skill unik yang bisa kalian coba sesuka hati. Nah, di antara 113 hero tersebut, terdapat beberapa hero dengan skill yang bisa dibilang sangat menjengkelkan. Penasaran? Simak di bawah ini.

1. Dwarven Sniper

Dwarven Sniper
Foto: 1zoom.com
Dwarven Sniper merupakan hero tipe Agility yang terkenal menjengkelkan karena dua skill miliknya yaitu Take Aim dan Assasinate. Skill Take Aim akan meningkatkan jarak tembak dari hero ini hingga menjadi 850 range yang mana jarak tersebut cukup untuk menyerang tower atau hero dari jarak yang sangat jauh.
Sementara skill Assasinate merupakan skill dengan jarak terjauh di DotA 2 yang sering digunakan ketika musuh yang sekarat berusaha melarikan diri dan telah merasa aman, namun tiba-tiba sebuah peluru berkecepatan tinggi justru menembus kepala hero tersebut. Rasanya sakit banget kalau kena skill ini apalagi ketika kalian sudah yakin selamat dari pertempuran.

2. Vengeful Spirit

Vengeful Spirit
Foto: 7wallpapers.net
Vengeful Spirit merupakan hero Agility yang sering digunakan sebagai Support dan juga Carry. Hero yang satu ini terkenal dengan skill Nether Swap miliknya yang dapat menukar posisi diri hero ini sendiri dengan hero lawan atau teman. Skill ini sendiri sering disalahgunakan untuk menukar hero Vengeful Spirit itu sendiri ketika sedang dalam bahaya dengan rekannya sehingga membuat rekannya terbunuh. Selain itu, skill ini juga kadang digunakan untuk mencegah musuh lari dengan menukar posisi musuh ke kerumunan hero sebelum dikeroyok.

3. Lion

Lion
Foto: deviantart.net
Lion merupakan hero Intelligence yang sering ditakuti karena skill Finger of Death miliknya. Skill ini sendiri memang sangat menakutkan karena damage yang dihasilkan sangat besar dan bisa membunuh hero lawan dalam sekejap. Skill ini sangat menjengkelkan karena terkadang digunakan untuk melakukan kill speed pada hero sekarat. Selain membuat lawan sakit hati, hal tersebut juga sering membuat rekan yang hendak mendapatkan kill menjadi kesal karena mangsanya direbut.

4. Zeus

Zeus
Foto: steamcommunity.com
Zeus merupakan hero tipe Intelligence yang terkenal karena skill-nya yang sangat menyakitkan. Kombinasi skill Lightning Bolt dan Thundergod's Wrath dapat memberikan hingga 800 damage kepada lawan (425 di antaranya mengenai seluruh musuh di manapun mereka berada). Tentu saja skill ini sangat menjengkelkan ketika kalian sudah berhasil selamat dari war dalam keadaan sekarat namun tiba-tiba muncul petir dari langit yang menghabisi kalian.

5. Bloodseeker

Bloodseeker
Foto: youtube.com
Bloodseeker merupakan hero tipe Agility yang terkenal sebagai pemburu hero. Skill Thirst yang dapat meningkatkan kecepatan gerak hingga 40% per hero ditambah dengan skill Rupture yang akan memberikan damage kepada musuh ketika mereka bergerak akan membuat musuh bingung entah harus lari atau membiarkan dirinya dibunuh oleh Bloodseeker.
Terkadang ketika dalam situasi war, banyak sekali player yang mengeluh kenapa hero mereka tiba-tiba mati tanpa sebab padahal sebenarnya hero mereka mati karena bergerak saat terkena skill Rupture.
Itulah tadi 5 hero DotA 2 yang memiliki skill ultimate paling ngeselin, semoga menghibur dan manakah di antara kelima hero tersebut yang kalian anggap memiliki skill paling ngeselin?
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…



Demikianlah Artikel 5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya

Sekianlah artikel 5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hero DotA 2 Ini Punya Ultimate Skill yang Bikin Sakit Hati Lawannya dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/5-hero-dota-2-ini-punya-ultimate-skill.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar