Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

6 September 2017

Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!

Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!
link : Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!

Baca juga


Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!



Promowebjudi - Sebelumnya sudah membahas guide 10 hero Tanker di Mobile Legends. Sekarang mari kita lanjutkan untuk membahas guide 12 hero Fighter di Mobile Legends.
Umumnya, hero Fighter adalah petarung jarak dekat yang punya perpaduan skill bertahan dan menyerang. Beberapa tugas Fighter antara lain sebagai initiator atau pencari celah untuk memenangkan team fightcrowd control, atau pusher yang mampu menghancurkan tower dengan cepat.

Hero Fighter ini juga punya kemampuan gerak atau mobilitas yang tinggi, sehingga dapat menyerang musuh atau menyelamatkan diri dengan segera dalam situasi yang merugikan. Apakah dalam diri kamu ternaman jiwa Fighter? Jika iya, berikut guide dan tips trik menggunakan hero Fighter di Mobile Legends.

1. Zilong - Sang Penculik Musuh dan Pencuri Tower

guide-hero-fighter-mobile-legends-1
Selain sebagai pusher, Zilong juga sangat baik dalam ganking. Kombinasi Zilong yang biasa digunakan untuk menculik musuh adalah skill 2 + skill 1.
Ya, kamu dapat menyergap musuh dengan skill 2 Spear Strike. Target kamu ialah hero yang tidak memiliki mekanisme melarikan diri atau hero dengan HP lemah. Setelah itu, gunakan skill 1 Spear Flip untuk menculik atau menjungkirbalikkan musuh.

Sementara, ultimate skill milik Zilong yakni Supreme Warrior dapat kamu gunakan dalam melakukan push atau mencuri tower, ganking, dan untuk melarikan diri.

2. Bane - Raja Bajak Laut dengan Serangan Bertubi-tubi

guide-hero-fighter-mobile-legends-2
Bane termasuk salah satu hero Fighter Mobile Legends dengan damage cukup tinggi. Memiliki skill khusus, Bane dapat mengatur musuh yang ramai dan memberikan damage besar ke banyak musuh sekaligus.
Tugas kamu adalah memulai sebuah War. Saat War terjadi, jangan lupa untuk menggunakan Skill 2 Rum karena dapat menambah darah saat menghadapi banyak musuh.
Setelah itu, aktifkan Skill 3 Air Assault untuk membuat musuh kocar-kacir dalam war dan menyerang banyak musuh sekaligus.

Karena skill Pasif Bane memiliki damage yang cukup besar. Kamu tidak perlu takut untuk memulai sebuah War atau melawan Mage/Marksman satu lawan satu.
Bane termasuk golongan Hero yang paling mudah untuk Push ke tower musuh. Hal ini karena Skill 3 Air Assaultmiliknya dapat menyerang tower dengan damage yang lumayan.

3. Freya - Wanita Perkasa Pembuka Pertarungan

guide-hero-fighter-mobile-legends-3
Freya adalah salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends. Pada umumnya, Freya digunakan sebagai pembuka War dalam pertandingan.
Sebisa mungkin level kamu tidak ketinggalan dengan musuh. Jangan lupa untuk selalu menghabisi minion dan monster hutan kita agar lebih cepat naik level dan memiliki banyak uang untuk membeli item.

Pada saat Mid Game (5 menit keatas) cobalah untuk menghabisi Marksman atau Mage musuh. Karena mereka memiliki darah yang cukup tips dan mudah dihabisi.
Kombinasi skill saat menggunakan Freya adalah Godspeed Strike - Wings of Faith - Valkyrie (2-1-3) atau Wings of Faith - Valkyrie - Godspeed Strike (1-3-2).

4. Roger - Manusia Serigala Pembunuh Marksman

guide-hero-fighter-mobile-legends-4
Roger adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki 2 role berbeda. Hero ini dapat berubah menjadi Marksman dengan menyerang dari jarak jauh, dan seorang Fighter dengan serangan jarak dekat

Roger memiliki kemampuan khusus dengan mengubah diri. Roger bisa menjadi seekor Serigala yang menyerang dari jarak dekat atau seorang penembak yang menyerang dari jarak jauh.
Pada umumnya orang-orang menggunakan Roger sebagai Serigala. Selain memiliki damage yang besar, kecepatan serang Roger Serigala terbilang cukup tinggi.

Saat menjadi Roger Serigala, jangan takut untuk membuka sebuah War dan menyerang seorang Marksman atau Mage. Serangan beruntuk Roger bisa membunuh Marksman atau Mage dengan cukup cepat.
Kombinasi Skill Roger yang biasa digunakan adalah Wolf Transformation - Bloodthirsty Howl - Lycan Pounce (3-2-1).

5. Alucard - Tak Ada yang Bisa Menghindari Tebasanmu

guide-hero-fighter-mobile-legends-5
Alucard adalah hero berjenis Fighter/Assassin yang sangat powerful di Mobile Legends. Gerakan lincah dan ayunan pedang yang sangat cepat, musuh tidak akan dapat menghindari tebasanmu.
Kamu bisa memulai menyerang untuk tim. Tapi, sebaiknya seranglah pada saat-saat yang tepat.
Alucard termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan, membuatnya menjadi hero carry yang menakutkan.

Ingatlah skill 1 Groundsplitter kamu bisa digunakan untuk melompat, baik itu melompati pagar, mengejar musuh, dan juga untuk kabur. Sementara, ultimate skill Alucard Fission Wave dapat digunakan dua kali.
Gunakan terus skill yang tersedia, karena Alucard tidak memiliki Mana Cost.

6. Hilda - Fighter Sekaligus Tank dengan Kekuatan Alam Liar

guide-hero-fighter-mobile-legends-6
Hilda adalah hero Fighter yang juga bisa berperan sebagai Tanker seperti Balmond. Hilda memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa, gerakannya cepat, dan tebasan kapaknya pun mematikan.
Ya, Hilda memiliki keuntungan lebih jika bertarung di hutan. Kemampuan penyembuhan dirinya meningkat dan mendapatkan pelindung ketika bersembunyi di semak-semak. Sehingga mampu melakukan ganking kapan saja. Tapi, harus ada strategi sebelum menyerang.

Kecepatan geraknya yang luar biasa juga membuat kamu bisa mengejar musuh dan menyerang dengan cepat. Temukan target yang empuk seperti Marskman atau Assasin, lalu membunuh atau mengintimidasi, dan kemudian melarikan diri.

7. Sun - Kera Sakti Brutal yang Mampu Menggandakan Diri

guide-hero-fighter-mobile-legends-7
Kemampuan utama Sun adalah skill ultimate Clone Techniques yang dapat menggandakan dirinya hingga dua kloningan, skill pasif Sun juga memanggil satu kloningan.
Ya, Sun mampu mengklonkan dirinya atau membuat kembaran untuk membantu Sun menyerang secara brutal, sehingga membuat musuh gentar.

Di awal permainan, fokuslah untuk membunuh minion dan monster di hutan. Sehingga kamu bisa meningkatkan level lebih cepat dan membeli item yang dibutuhkan.
Jika sudah saatnya tiba untuk melakukan team fight, kemampuan kamu membuat clone atau kembaran tentu dapat mengacaukan serangan musuh sehingga membawa keuntungan besar bagi tim.
Dengan skill 2 Instantaneous Move, kamu juga dapat mengejar musuh yang sekarat atau hero dengan HP tipis dan menghabisinya.

8. Ruby - Malaikat Kecil Pencabut Nyawa

guide-hero-fighter-mobile-legends-8
Ruby adalah hero berjenis Fighter yang bisa dimainkan di Mobile Legends. Selain Fighter, tak jarang orang menjadikan Ruby sebagai Tanker dalam pertempuran.

Dalam sebuah permainan, Ruby biasa digunakan sebagai Fighter dan Inisiator. Skill Ruby memiliki cooldownyang sebentar, sehingga cocok untuk membantu dalam pertarungan.
Pada saat ingin memulai pertarungan, kamu bisa menggunakan Skill Ultimate I'm offended untuk menarik semua musuh yang ada didepan Ruby ke arahnya.
Setelahnya, lanjutkan dengan skill 2 Don't Run, Wolf King! untuk membuat mereka tidak kabur selagi dikeroyok oleh teman-teman kamu.

9. Alpha - Manusia Bionik Mesin Pembunuh

guide-hero-fighter-mobile-legends-9
Alpha merupakan hero Fighter, Alpha ini mirip dengan Freya yakni dibuat untuk memulai perkelahian tim dan memberikan kerusakan besar pada tim musuh.
Untuk memulai pertarungan, kamu bisa menerjang menggunakan skill 3 Spear of Alpha, dilanjutkan skill 1 Rotary Impact, lalu skill 2 Force Swing. Kamu tetap harus menyesuaikan tergantung pada posisi musuh.

Selain untuk memulai pertarungan tim, skill 3 juga bisa kamu gunakan untuk kabur jika mendesak. Ingatlah untuk fokus membangun skill 2, karena jangkauan luas dan memberi keuntungan besar bagi tim kamu.

10. Balmond - Gebuk Musuhmu Sampai Tak Berkutik

guide-hero-fighter-mobile-legends-10
Salah satu hero powerful dan tahan lama yang mampu menjadi Fighter maupun Tanker di Mobile Legends ialah Balmond. Ya, kamu bisa menggunakan build tanker yang membuatnya tahan lama tetapi tetap menjadi mesin pembunuh tanpa henti.
Di awal permaninan, serang apapun yang bisa kamu bunuh baik itu minnion ataupun monster, karena kamu akan mendapatkan ekstra HP.

Dalam pertarungan tim, ultimate Balmond yaitu Lethal Counter sangat mematikan. Gunakan di saat yang tepat yakni ketika musuh-musuh sedang sekarat atau memiliki HP rendah.
Itulah guide 10 hero Fighter di Mobile Legends. Masih ada Chou dan Lapu-lapu, Jaka akan update nanti ya. Apa hero Fighter favorit kamu?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!

Sekianlah artikel Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide 10 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/guide-10-hero-fighter-mobile-legends.html

1 komentar: