Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

10 Agustus 2017

5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu

5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu
link : 5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu

Baca juga


5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu

Lima tahun yang lalu profesi sebagai seorang YouTuber mungkin masih dipandang sebelah mata. Namun tidak demikian sekarang, YouTuber nggak cuma bikin kamu kaya tapi juga terkenal.
Melihat banyaknya orang sukses menjadi YouTuber, kita sebagai generasi muda kreatif tentunya juga kepincut untuk terjun di dunia YouTube.

Bukan nggak mungkin kamu juga bisa sukses seperti mereka, asalkan kamu secara konsisten membuat konten menarik, berkualitas, inspiratif, dan berpotensi viral.

Untuk menunjang impian kamu, berikut tool terbaik untuk membantu kamu membuat video animasi menarik buat konten YouTube kamu.

1. Powtoon

tool-terbaik-untuk-membuat-video-animasi-powtoon
Yang pertama ada Powtoon, sebuah tool berbasis web yang akan membantu kamu membuat konten video dalam bentuk animasi menarik. Powtoon sangat mudah digunakan khususnya bagi YouTuber pemula.

Template sudah tersedia, caranya drag dan drop saja konten yang kamu ingin masukkan. Setelah sudah jadi, kamu dapat men-download video dalam kualitas HD. Powtoon juga sering digunakan untuk membuat video presentasi bisnis.

2. Animaker

tool-terbaik-untuk-membuat-video-animasi-animaker

Tool terbaik untuk membuat video animasi selanjutnya ialah Animaker. Dengan Animaker memungkinkan kamu untuk membuat video dalam berbagai gaya, baik itu infographic, tipografi, 2D, dan 2.5D.

Fitur drag and drop tentunya memudahkan kamu memilih dan menambahkan gambar dan suara dalam video dengan cepat. Animaker mendukung membuat video sepanjang 30 menit dalam kualitas yang berbeda, seperti full HD, HD, dan SD.

3. Biteable

tool-terbaik-untuk-membuat-video-animasi-biteable

Berikutnya Biteable, kamu dapat menciptakan video animasi dengan sangat sederhana. Kamu dapat menambahkan teks, foto, warna, dan suara untuk menyesuaikan video kamu.

Biteable juga menawarkan banyak scene, seperti animasi, live action, dan foto dalam berbagai gaya. Kamu bisa langsung menggunakan template siap pakai.

4. Wideo

tool-terbaik-untuk-membuat-video-animasi-wideo

Wideo memungkinkan kamu membuat video animasi dengan mudah, tinggal drag and drop. Kamu dapat menambahkan logo, menambahkan teks, mengubah warna, menambahkan background musik, efek transisi,dan melakukan lebih banyak lagi.

Kamu dapat menyalurkan ide dengan membuat video pendek dalam beberapa menit. Kalau ingin membuat video panjang pun tak masalah, karena tidak ada batasan.

5. GoAnimate

tool-terbaik-untuk-membuat-video-animasi-goanimate

GoAnimate adalah salah satu tool pembuat video premium terbaik. Fitur drag and drop memudahkan kamu untuk membuat animasi dengan teks, menambah karakter, mengganti latar belakang, dan lainnya.

Fitur lain yang menyenangkan adalah character creator tool yang memungkinkan kamu membuat animasi karakter kamu sendiri. Kamu juga dapat menggunakan logo merek Anda, dan tambahan sumber daya seperti file audio, gambar, dan video dari komputer kamu.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Itulah 5 tool terbaik untuk membuat video animasi. Singkatnya, dengan menggunakan beberapa tool di atas dan berbagai fitur-fiturnya, memungkinkan kamu untuk menciptakan video yang tak terbatas dengan animasi yang unik.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel 5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu

Sekianlah artikel 5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tool Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, YouTuber Wajib Tahu dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/5-tool-terbaik-untuk-membuat-video.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar