Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

24 Agustus 2017

7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB

7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB
link : 7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB

Baca juga


7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB



PromowebjudiGame HD biasanya akrab dengan size yang tak tanggung-tanggung karena ia harus menompang grafis yang berat. Bagaimana kalau game HD tersebut memiliki size yang kecil, bahkan di bawah 50MB? Itulah yang terjadi pada game yang akan Jaka ulas sekarang ini.

Mungkin di antara kalian mengira mustahil, bagaimana mungkin sebuah game yang memiliki grafis yang HD dan cerita menarik cuman memiliki size 50-an. Namun, tidak ada yang tidak mungkin sekarang ini, dengan kecanggihan game engine yang selalu berkembang berhasil membuat para developer membuat game HD dengan size yang hemat di memori. Mau tahu apa saja? Berikut Game Android Super HD Dengan Size 50 Mb-an Yang Wajib Kamu Coba.

1. Heroes of Soulcraft

Heroes of Soulcraft merupakan sebuah game MOBA yang diluncurkan ke perangkat Android oleh MobileBits GmbH. Walaupun HoS memiliki genre MOBA, yang terkenal dengan ukurannya yang "wah", hal ini tidak berlaku untuk HoS, di mana dengan grafis yang tetap keren game ini cuman memiliki size 50-an loh.

2. SoulCraft

Sama dengan game RPG kebanyakan, game SoulCraft akan menghadirkan storyline dan grafis yang akan memanjakan kamu. Tapi yang membuatnya adalah size yang dimilikinya, di mana dengan kualitas yang tinggi tapi masih memiliki size yang ramah memori.

3. NOVA Legacy

Sebuah game FPS luar angkasa, yang menceritakan perjuangan Kal Wardin seorang veteran NOVA yang bertugas mempertahankan pasukan Colonial Administration. Berbeda dengan versi sebelumnya NOVA 3: Freedom, NOVA Legacy ini hanya membawa size cuman 27 mb saja, yang bertolak belakang dengan versi sebelumnya yang memiliki size 1GB lebih.

4. Aspalt Nitro

Bagi kamu yang ingin memainkan game sekelas Aspalt 8 atau Real Racing 3, tapi memiliki kuota tipis atau penyimpanan yang kecil, tidak usah risau karena sekarang GameLoft kembali meliris gamne anyarnya. Aspalt Nitro, sebuah game balap yang mempunyai grafis super-HD dengan storyline yang tak jauh berbeda dengan Aspalt 8 ini memang dikhususkan bagi kamu yang hanya mempunyai kuota sedikit dan penyimpanan terbatas, karena game ini hanya membutuhkan size 35MB saja untuk kamu mainkan di Android-mu.

5. Broken Down II HD

Sebuah game RPG yang akan membawa kamu kepada petualangan yang mendebarkan. Dengan membawa size 30 mb-an saja, game satu ini mampu membuat kamu terpukau dengan kualitasnya. Menceritakan petualangan melawan monster agresif akibat dari virus yang menakutkan, mampukah kamu untuk bertahan hidup di dunia Broken Down?

6. Broken Down: Trauma

Merupakan versi lain dari game Broken Down II HD, game Broken Down: Trauma ini masih mengisahkan perjuangan melawan moster. Dengan size yang tak jauh berbeda dengan dengan versi lainnya, game yang satu ini mampu menyihir kamu untuk terus memainkannya.

7. Broken Dawn Plus HD

Masih dari seri Broken Down, kali ini Hummingbird Mobile Games meliris versi lain dari Broken Down yaitu Plus HD. Masih menceritakan perjuangan hidup melawan moster yang hasil mutasi dari hewan dan manusia, yang menghadirkan kualitas terbaik bagi kamu untuk bermain game HD dengan size kecil.

Gimana, wow bukan ke-7 Game Android Super HD Dengan Size 50 Mb-an Yang Wajib Kamu Coba di atas. Walau cuma memiliki kuota tipis dan penyimpanan terbatas, tidak menutup kemungkinan untuk kamu mencoba memainkan game dengan kualitas tinggi.

Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel 7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB

Sekianlah artikel 7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Game Android Super HD dengan Size Kurang Dari 50MB dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/7-game-android-super-hd-dengan-size.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar