Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

23 Agustus 2017

7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017

7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017 - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017
link : 7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017

Baca juga


7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017



Promowebjudi - Kamera pada smartphone memiliki peranan penting bagi para pengguna terutama yang hobi berfoto. Sekadar selfie atau memotret objek-objek tertentu yang menarik untuk diabadikan. Kehadiran kamera pada smartphone memberi alternatif lain bagi penggunanya untuk melakukan aktivitas berfoto yang dulu hanya bisa dilakukan dengan kamera digital dan sejenisnya.

Saat ini, ada banyak pilihan smartphone di pasaran yang telah dilengkapi kamera dengan berbagai resolusi. Bahkan, kini muncul berbagai smartphone dengan fitur dual kamera yang tentunya semakin canggih dan memanjakan konsumen. Nah, dari sekian banyak Smartphone dual kamera yang beredar di pasaran, berikut adalah 7 smartphone dual kamera terbaik 2017. Apa saja?

1. Huawei P11 Plus

masukkan deskripsi gambar disini
Huawei adalah brand besar asal China yang berhasil menarik perhatian pengguna smartphone dengan produk-produk yang canggih dan berkualitas. Salah satu smartphone flagship milik Huawei yang sukses menggebrak pasar global adalah Huawei P11 Plus yang memiliki dual kamera utama super canggih berukuran 20 MP + 12 MP dilengkapi Autofocus, fitur pendukung OIS, Leica optics dan Dual LED Flash.

Dengan smartphone ini, pengguna tidak memerlukan kamera DSLR lagi karena hasil gambar yang dihasilkan Huawei P11 Plus benar-benar bening dan jernih seperti hasil jepretan kamera DSLR. Selain dual kamera yang super, smartphone ini juga dibekali RAM 6 GB, ROM 128 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging. Soal harga, Huawei P11 Plus dibanderol sekitar Rp 10 jutaan.

2. Huawei Mate 9 Pro

masukkan deskripsi gambar disini
Masih smartphone canggih dari Huawei. Tidak hanya seri P11 Plus yang memiliki kamera bening setara DSLR. Seri Mate 9 Pro juga memiliki Dual Kamera Utama dengan resolusi yang sama, yakni 20 MP + 12 MP. Untuk RAM ada dua pilihan, yaitu 4 GB dengan ROM 64 GB atau 6 GB dengan ROM 128 GB.

Soal kualitas gambar sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan ukuran Dual Kamera yang besar, sudah pasti hasil jepretan menjadi sangat sempurna seperti aslinya. Dari sektor sumber daya, Huawei Mate 9 Pro memiliki baterai besar berkapasitas 4000 mAh dan dijual dengan harga Rp 9,8 jutaan.

3. LG V20

masukkan deskripsi gambar disini
Sebagai generasi penerus seri sebelumnya, LG V20 mengusung spesifikasi yang tentunya lebih mumpuni. Berbekal Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB, smartphone yang satu ini juga memiliki fitur Dual Kamera utama dengan resolusi 16 MP + 8 MP.

Gambar berkualitas jernih yang dihasilkan bisa disimpan dalam memori internal 64 GB dan memori eksternal yang bisa ditambah hingga 2TB. Di Indonesia, LG V20 bisa didapatkan dengan budget Rp 9,5 juta rupiah.

4. Xiaomi Mi 6

masukkan deskripsi gambar disini
Vendor besar yang satu ini juga tak mau kalah. Sebagai smartphone dengan dual kamera terbaik, Xiaomi punya seri Mi 6 yang memanjakan konsumen dengan Dual kamera utama 12 MP + 12 MP. Dengan resolusi kamera yang besar ditambah fitur 4-axis OIS yang membuat hasil jepretan lebih stabil, Xiaomi Mi 6 pantas menjadi salah satu smartphone dual kamera terbaik tahun ini.

Canggihnya lagi, smartphone yang dirilis April 2017 ini telah mengusung sistem Operasi MIUI 8.0 (Android 7.1.1) lengkap dengan RAM 6GB dan ROM sebesar 128 GB. Xiaomi mematok harga Rp 4-5 jutaan untuk seri Mi 6 yang gahar ini.

5. Xiaomi Redmi Pro

masukkan deskripsi gambar disini
Satu lagi smartphone dari Xiaomi dengan Dual Kamera terbaik. Xiaomi Redmi Pro hadir dengan Dual Kamera utama 13 MP + 5 MP dilengkapi Autofocus dan dual-LED flash. Bukan hanya kualitas gambar jernih yang dihasilkan, smartphone ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih lainnya seperti sensor fingerprint dan Prosesor MediaTek Helio X20 10-core 2.1 GHz. Sementara untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi pro dijual seharga Rp 1,8 Jutaan untuk RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 2,8 Jutaan untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB.

6. ZTE Nubia Z17 Mini

masukkan deskripsi gambar disini
Kamu tidak akan kecewa dengan kualitas gambar yang dihasilkan dual kamera utama berukuran 13 MP yang dimiliki ZTE Nubia Z17 Mini. Bening dan bersih layaknya menggunakan kamera profesional. Selain keunggulan dari sektor kamera, smartphone ini juga memiliki dapur pacu yang powerful dengan prosesor Octa-core dan 2 varian RAM.
Kamu bisa memilih ZTE Nubia Z17 Mini dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB atau RAM 6GB dan ROM 128 GB. Cukup untuk menyimpan berbagai file dan memaksimalkan kinerja smartphone. Jika ingin memiliki smartphone ini, kamu membutuhkan budget sekitar Rp 4,3 jutaan.

7. Apple iPhone 7 Plus

masukkan deskripsi gambar disini
Yang terakhir adalah smartphone flagship dari Apple. Vendor ternama yang satu ini juga memiliki produk dengan dual kamera terbaik yaitu iPhone 7 Plus yang memiliki fitur Dual Kamera berukuran 12 MP lengkap dengan PDAF, OIS dan Quad-LED Flash.

Hasil gambar yang bisa dinikmati dari smartphone iOS 10 ini tak kalah bening dari smartphone dual kamera lainnya. Berbekal RAM 3GB dan memori internal yang bisa dipilih antara 32GB, 128 GB atau 256 GB dan kapasitas baterai 2900 mAh, iPhone 7 Plus masuk pasar dengan harga cukup mahal yaitu Rp 13,9 jutaan.

Itulah dia Smartphone dengan Dual Kamera Terbaik 2017 rekomendasi Jalan Tikus untuk kamu. Di antara ketujuh smartphone tersebut, manakah yang paling ideal untuk kamu miliki? Pastikan untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel 7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017

Sekianlah artikel 7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017 dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/7-smartphone-dual-kamera-terbaik-2017.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar