Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

5 Agustus 2017

Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video

Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video
link : Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video

Baca juga


Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video



Secara rutin JalanTikus selalu menyajikan rangkaian aplikasi edit foto terbaik untuk kamu. Tujuannya sudah pasti agar foto-foto yang kamu ambil semakin terlihat menarik dan layak dibagikan.

Salah satu aplikasi edit foto terbaik di smartphone adalah VSCO Cam. Pasalnya aplikasi ini menyediakan beragam Preset keren yang membuat foto semakin menarik. Tapi tahukah kamu, sekarang VSCO juga bisa digunakan untuk ngedit foto!

Sekarang Preset di VSCO bisa diterapkan di video yang kamu rekam juga berkat layanan VSCO X. Berkat layanan ini kita bisa mencoba semua Preset yang ada di VSCO secara leluasa.

vsco-cam-bisa-ngedit-video

Sayangnya layanan VSCO X adalah layanan berbayar. Yang mana kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Selain itu kita hanya bisa menerapkan Preset di video, belum ada fitur editing seperti Trimming atau Clipping.

vsco-cam-bisa-ngedit-video-2

Tapi tenang, kamu bisa mencoba dulu layanan VSCO X secara gratis selama 7 hari! Setelah masa trial selama 7 hari berakhir, kamu akan dikenakan biaya berlangganan sebesar USD 19,99 atau Rp269.000,- per tahun. Tertarik?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video

Sekianlah artikel Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Edit Foto VSCO Cam Sekarang Bisa Ngedit Video dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/aplikasi-edit-foto-vsco-cam-sekarang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar