Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

9 Agustus 2017

Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!

Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!
link : Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!

Baca juga


Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!


Dengan menawarkan pengalaman bermain game MOBA di smartphone, Mobile Legends sukses menarik minat banyak pengguna. Ditambah lagi game yang diklaim mirip DOTA ini sering banget mengadakan event-event seru yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Namun dibalik keseruan yang ditawarkannya, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan saat main Mobile Legends. Seperti jangan mengaktifkan Bluetooth saat main game ini.

Dibekali kontrol analog lewat virtual pad di layar smartphone, Mobile Legends sebenarnya bisa juga dimainkan menggunakan game controller Bluetooth. Tapi, Bluetooth rupanya bisa menganggu keseruan kamu main game Mobile Legends lho!

bahaya-main-mobile-legends-pake-bluetooth-4

Karena merupakan game online yang harus terus terhubung dengan koneksi internet, Mobile Legends akan lag jika koneksinya terganggu. Dan tahukah kamu, mengaktifkan Bluetooth saat main Mobile Legends rupanya bisa menyebabkan lag saat main game ini?

bahaya-main-mobile-legends-pake-bluetooth (2)

Lihat? Begitu Bluetooth dinyalakan, langsung muncul peringatan tentang bahaya mengaktifkan Bluetooth saat main Mobile Legends. Bisa bikin lag, apalagi jika koneksi kamu tidak stabil.

bahaya-main-mobile-legends-pake-bluetooth (1)

Meski main game Mobile Legend pake game controller Bluetooth itu seru, tapi jika ada lag saat memainkannya gara-gara Bluetooth aktif apa masih seru? Pasti gak mau kan kalo jadi gagal dapat MVP gara-gara lag?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…



Demikianlah Artikel Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!

Sekianlah artikel Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/awas-jangan-aktifkan-bluetooth-saat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar