Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

31 Agustus 2017

Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017

Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017 - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017
link : Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017

Baca juga


Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017



Promowebjudi - Bermain game tentu sangat menyenangkan apalagi untuk mengisi waktu luang. Di Google Play Store pun saat ini banyak game yang dapat kamu download secara gratis. Salah satunya game bertema simulasi pertanian atau berkebun yang paling populer.
Gak cuma anak-anak saja, segala umur pun bisa memainkan game genre ini untuk menghilangkan kebosanan. Berikut Jaka kasih tahu game berkebun gratis terbaik Android yang cocok banget buat kamu mainkan. Ini dia ulasannya!

1. Hay Day

Hay Day adalah game berkebun buatan Supercell. Bisa dikatakan game ini merupakan game berkebun paling populer untuk perangkat smartphone dan tablet loh. Bahkan menjadi nomor satu di lebih dari 122 negara. Kamu pun bisa menikmati tinggal di pedesaan bersama dengan hewan ternak dalam membangun perkebunanmu.

Link Download: Hay Day

2. Farm Ville 2: Country Escape

Selanjutnya ada Farm Ville 2: Country Escape yang merupakan game berkebun buatan Zynga. Game yang kini tersedia dalam format portable bakal menawarkan grafis 3 dimensi yang sangat baik. Kamu pun bisa bermain secara offline tanpa sambungan internet, untuk mengelola perkebunan yang kali ini bersebelahan dengan pantai loh.

Link Download: Farm Ville 2: Country Escape

3. Township

Kemudian ada Township. Game yang dikembangkan oleh Playrix Games bakal memadukan secara unik simulasi membangun perkotaan sekaligus perkebunan dalam satu game. Kelola perkebunan dan hasilkan uanguntuk membangun kota impianmu. Buka juga hotel, kafe, restoran dan kebun binatang untuk menambah penghasilanmu.

Link Download: Township

4. Green Farm 3

Lalu ada Green Farm 3 dalam daftar rekomendasi game berkebun gratis selanjutnya. Game ini dibuat oleh Gameloft. Selain bisa dimainkan offline, kamu pun bisa saling berinteraksi dan membantu perkebunan temanmu dalam mode online. Jangan lupa untuk selesaikan misi untuk mendapatkan item tertentu dan jadikan perkebunanmu yang terbaik.

Link Download: Green Farm 3

5. LINE Brown Farm

Karakter lucu dari aplikasi instant messaging, LINE kembali hadir untuk mengelola perkebunanmu. LINE Brown Farm bakal membawa Brown, Si Beruang Coklat membangun perkebunan milik pamannya. Gak hanya itu, kamu pun bakal menemukan berbagai karakter LINE seperti Moon, Cony dan lainnya dengan kostum yang pastinya lucu dan imut ini.

Link Download: LINE Brown Farm

6. Harvest Land

Selanjutnya ada Harvest Land yang merupakan game simulasi berkebun buatan MysteryTag. Game ini menawarkan grafis yang simpel, sangat cocok untuk smartphone dengan spesifikasi rendah. Misi utama kamu adalah membangun sebuah pulau menjadi ladang perkebunan. Bangun pulau, pelihara hewan ternak dan bertarung dengan monster yang mau merusak perkebunanmu.

Link Download: Harvest Land

7. Farm Heroes Saga

Terakhir ada Farm Heroes Saga yang merupakan game teka-teki buatan King. Kamu pun pasti familiar dengan gameplay game ini yang sama seperti seri game Candy Crush sebelumnya. Bedanya kamu akan ketemu Cropsies, para karakter buah dan sayuran lucu yang bakal menghibur kamu selama bermain game.

Link Download: Farm Heroes Saga

Itulah rekomendasi game bertema berkebun yang bisa kamu mainkan gratis di Android. Cocok banget kok dijadikan bahan untuk bersantai dan menghilangkan bosan saat waktu luang. Punya rekomendasi lain? Sharepada kolom komentar ya!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017

Sekianlah artikel Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buat Ngisi Waktu Luang, 7 Game Berkebun Gratis Terbaik di Android 2017 dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/buat-ngisi-waktu-luang-7-game-berkebun.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar