Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

24 Agustus 2017

Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android

Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android
link : Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android

Baca juga


Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android



Saratogaartsfestival.org - Salah satu seri game fighting paling populer sepanjang masa, yaitu Dragon Ball. Seri paling barunya saat ini, yaitu Xenoverse 2 yang tersedia untuk PS4, X1 dan PC.

Nggak punya PS4, X1 atau PC tapi mau memainkan game Dragon Ball Xenoverse 2? Nggak usah khawatir, ternyata cukup dengan smartphone android bisa loh! Kalau kamu nggak percaya, yuk simak cara lengkapnya!
download-dragon-ball-xenoverse-android-1
Memainkan Dragon Ball Xenoverse 2 di android sebetulnya mustahil. Tapi ada mod game PSP Dragon Ball Tenkaichi Tag yang bisa sulap jadi mirip seperti Dragon Ball Xenoverse 2. Meski nggak benar-benar game aslinya, tapi mod ini lumayan baik. Cara lengkapnya sebagai berikut...

Langkah-langkah Install Game Dragon Ball Xenoverse di Android

Langkah 1

Download aplikasi bernama PPSSPP dan ISO Dragon Ball Xenoverse 2 PSP Mod terlebih dahulu, kamu bisa download melalui tautan berikut.

Langkah 2

Buka aplikasi PPSSPP yang sudah kamu install sebelum ini, lalu cari file ISO Dragon Ball Xenoverse 2 PSP Mod. Pilih, lalu mainkan. Selesai.
download-dragon-ball-xenoverse-android-2

Langkah 3

Supaya lebih menyakinkan kamu, berikut adalah hasilnya. Selamat bermain ya!
download-dragon-ball-xenoverse-android-3

download-dragon-ball-xenoverse-android-4

download-dragon-ball-xenoverse-android-5

Video: Dragon Ball Xenoverse PSP Mod

Bagi kamu yang penggemar Dragon Ball tapi kere hore, cara ini patut dicoba. Kalau dilihat-lihat, nggak kalah seru kok mod ini dengan game Dragon Ball Xenoverse 2 yang asli. Selamat mencoba ya!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung )  Minimal Deposit 25rb dengan 1 user ID anda bisa memainkan 8 jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android

Sekianlah artikel Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Hoax! Cara Install Game PS4 Dragon Ball Xenoverse di Android dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/bukan-hoax-cara-install-game-ps4-dragon.html

1 komentar: