Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

6 Agustus 2017

Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield

Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield
link : Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield

Baca juga


Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield


Salah satu game konsol paling canggih di dunia saat ini, yaitu Nvidia Shield. Unik berbeda dengan yang lain, game konsol ini ditenagai dengan sistem operasi Android.

Dengan Nvidia Shield, kamu bisa mainkan banyak game keren seperti Tomb Raider 2013 dan lain-lain. Namun ya itu, harganya konsol ini lumayan mahal. Nggak ada dana? Yuk sulap aja smartphone Android kamu jadi Nvidia Shield!

main-game-nvidia-shield-okefoto

Dilansir dari forum XDA Developer. Metode ini yaitu dengan mengelabui detil data dari smartphone Android kamu, membuatnya seolah-olah ini adalah perangkat Nvidia Shield. Tanpa berlama-lama, berikut cara lengkapnya...

Langkah 1

Pastikan smartphone memiliki akses "Root". Jika sudah, beli dan install aplikasi bernama "GL Tools", kamu bisa beli melalui tautan berikut:

Langkah 2

Jika kamu sudah beli dan install, buka aplikasi "GL Tools". Pada nomor satu, centang semuanya seperti gambar. Pada nomor dua, pilih "Install". Pada nomor tiga, pilih "Still Allow". Tunggu beberapa saat, smartphone akan "Restart".

main-game-nvidia-shield-1

Langkah 3

Buka kembali aplikasi "GL Tools", lalu pilih aplikasi yang ingin kamu kelabui. Entah itu Tomb Raider 2013Resident Evil 5, hingga Play Store. Pada nomor dua, beri centang semua. Pada nomor tiga, pilih "Use a Template".

main-game-nvidia-shield-2

Langkah 4

Akan keluar banyak pilihan, pilih "GPU/CPU: Tegra 4 (SHIELD)". Sekarang pada aplikasi yang kamu pilih, ia akan mengira bahwa kamu pakai Nvidia Shield.

main-game-nvidia-shield-3

Langkah 5

Sekarang kamu bisa beli game-game original dari Nvidia Shield, beli melalui tautan berikut:
Beli: Game Portal

Dengan memakai metode ini, terbukti anggota forum XDA Developer telah bisa memainkan game seperti Portaldi Android biasa. Namun karena game Nvidia Shield tergolong berat, kamu harus imbangi dengan spesifikasi smartphone tinggi. Selamat mencoba!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield

Sekianlah artikel Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hack Android Biasa Jadi Nvidia Shield dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/cara-hack-android-biasa-jadi-nvidia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar