Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

1 Agustus 2017

Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya

Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya
link : Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya

Baca juga


Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya

 Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya

promowebjudi.com - Salah satu phablet Samsung yang sedang ditunggu kehadirannya 
adalah Galaxy Note 8. Dikabarkan akan rilis pertengahan hingga akhir Agustus 2017, kembali beredar bocoran perihal spesifikasi dan fitur phablet keluaran perusahaan asal Korea Selatan tersebut.
Beredar kabar yang dibocorkan pihak Samsung Electro-Mechanics, yang merupakan divisi yang bertanggung jawab atas modul kamera pada gadget Samsung. Mereka baru-baru ini membocorkan berbagai kecanggihan fitur kamera yang akan disematkan pada phablet anyarnya tersebut, salah satunya Smart Zoom dengan 3x optical zoom.

dual-camera-galaxy-note-8
Dilansir dari GSM Arena, dual-camera yang dimiliki Galaxy Note 8 memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya unggul dari kamera phablet maupun smartphone lainnya. Berikut perbandingan hasil jepretan foto antara single-camera dan dual-camera, di mana hasil dual-camera tersebut merupakan representasi dari kamera Galaxy Note 8:

dual-camera-galaxy-note-8-1

Yang pertama adalah fitur Super Night Shot. Fitur ini memungkinkan kita mengambil foto dengan kualitas terjaga pada malam hari. Meskipun gelap dan kurang pencahayaan, fitur ini mampu membuat hasil foto yang terang dan tetap tajam.

dual-camera-galaxy-note-8-2
Berikutnya ada Smart Zoom. Dengan dilengkapi kemampuan hingga 3x optical zoom, kamera Galaxy Note 8 mampu menghasilkan gambar yang tajam pada objek yang di-zoom hingga 3x sekalipun.
dual-camera-galaxy-note-8-3

Yang terakhir ada Refocus. Fitur ini memungkinkan kita memindah-mindahkan fokus pada objek dengan cepat dan tetap mempertahankan kualitas fokus pada objek yang dituju. Itulah beberapa fitur unggul yang ada pada kamera Samsung Galaxy Note 8. Tertarik memilikinya?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…



Demikianlah Artikel Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya

Sekianlah artikel Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dual-Camera Samsung Galaxy Note 8 Dilengkapi 3x Optical Zoom! Begini Hasilnya dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/dual-camera-samsung-galaxy-note-8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar