Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

26 Agustus 2017

Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan

Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan
link : Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan

Baca juga


Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan



Promowebjudi - Action camera banyak digunakan untuk mendokumentasikan kegiatan ekstrem atau sekedar diajak selfie karena lensa wide angle-nya. Tanpa presentasi apapun, Xiaomi akhirnya secara resmi meluncurkan action camera pertamanya, Xiaomi Mijia 4K.

Jika kamu sudah mengenal Xiaomi Yi, action camera itu bukanlah buatan Xiaomi melainkan Yi Technology loh guys. Xiaomi hanya berperan sebagai partner distribusinya saja untuk pasar Tiongkok. Nah, jadi apa keunggulan dari spesifikasinya dan berapa harga Xiaomi Mijia Camera 4K? Ini dia penjelasannya.
xiaomi-mijia-4k-01
Dilansir dari laman 4K, Xiaomi Mijia 4K akhirnya secara resmi meluncur ke pasaran dengan menawarkan segudang fitur layaknya GoPro dan tentu dengan harga yang ramah di kantong. Sama seperti saudaranya, Yi 4K dan Yi 4K+, action camera pertama Xiaomi mampu merekam video beresolusi 4K (2160p) di 60 fps.

Mijia 4K memiliki dimensi 71,5 x 42,7 x 29,5 mm dan berat hanya 99 gram. Dipersenjatai dengan sensor Sony IMX 317, Mijia 4K menggunakan kamera beresolusi 8MP dan aperture f/2.8. Chipset yang digunakan adalah Ambarella A12S75. Untuk mempermudah pengoperasian, kamu bakal dilengkapi dengan layar sentuh 2,4 inci pada bagian belakang.
Di sektor daya, Mijia 4K dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1450 mAh yang mampu merekam selama 2 jam pada resolusi 4K@30 fps dan 3 jam pada resolusi 1080@60 fps. Action camera ini juga bisa merekam saat diisi daya langsung menggunakan kabel USB.

Xiaomi Mijia 4K menggunakan konektivitas Bluetooth 4.1 dan 24 Mbps WiFi untuk pengaturan lebih profesional lewat aplikasi smartphone. Harga Xiaomi Mijia Camera 4K yang baru dijual di pasar Tiongkok hanya US$105atau sekitar Rp1,5 jutaan saja. Dibekali dengan spesifikasi tinggi dan harga Xiaomi Mijia Camera 4K yang cuma segitu, berniatkah kamu membelinya?

ngin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung )  Minimal Deposit 25rb dengan 1 user ID anda bisa memainkan 8 jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan

Sekianlah artikel Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gak Perlu Mahal Beli GoPro, Harga Xiaomi Mijia Camera 4K Cuma Rp 1,5 Jutaan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/gak-perlu-mahal-beli-gopro-harga-xiaomi.html

1 komentar: