Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

24 Agustus 2017

Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup

Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup
link : Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup

Baca juga


Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup



Promowebjudi - Semakin canggih spesifikasi smartphone, harganya pun tentu semakin mahal. Tak kalah mahal pula biaya service atau perbaikan jika smartphone kita mengalami kerusakan. Apalagi, jika kerusakannya disebabkan karena smartphone kita terjatuh dan terbanting hingga mengalami lecet, tergores hingga pecah atau bahkan hancur. Maka, biaya perbaikannya tak jarang bisa setara harga smartphone baru.

Untuk itu, akan kasih kamu tips agar hal di atas tak terjadi pada smartphonemu. Hindari atau jangan lakukan lima hal di bawah ini, dijamin smartphone kesayangan kamu tak akan pernah jatuh. Hal apa sajakah itu? Langsung saja disimak.

1. Memasukan Smartphone ke Saku Celana

hindari-smartphone-jatuh-1
Kebiasaan menaruh smartphone ke dalam saku celana, terutama celana jeans super ketat memang bisa merusak smartphone. Namun, proses memasukkan dan mengeluarkan smartphone ke atau dari saku celana juga berisiko membuat smartphone jatuh. Ketika kita lalai dan kurang memperhatikan genggaman atau letak saku secara tepat, maka smartphone kita bisa terjatuh.

2. Menaruh Smartphone di Bagian Pinggir Meja

hindari-smartphone-jatuh-2
Meletakkan smartphone di atas meja memang tak ada salahnya. Yang salah adalah ketika kita menaruhnya di bagian pinggir meja. Meski tak ada yang bermaksud atau sengaja menjatuhkan smartphone kita, resiko smartphone untuk terjatuh sangat besar. Goncangan atau sekedar gerakan kecil pada meja sangat mungkin membuat smartphone terjatuh.

3. Menggunakan Smartphone di Tempat yang Salah

hindari-smartphone-jatuh-3
Semakin praktis dan fleksibel, smartphone memang kini bisa digunakan di mana saja. Namun, perhatikan tempat-tempat tertentu yang perlu kita perhatikan agar jangan terlalu fokus pada smartphone. Salah satu contohnya di pinggir rel ketika menunggu kereta. Saat tengah fokus ke smartphone, kita tak sadar ketika kereta sudah dekat dan ketika kereta membunyikan klakson, seketika kita menjadi kaget dan tak sengaja menjatuhkan smartphone.

4. Melempar Smartphone

hindari-smartphone-jatuh-4
Mungkin terkesan konyol, tapi jangan salah, tak sedikit anak muda yang hobi melakukan ini. Percaya pada kemampuan atletis dalam lempar-tangkap, tak jarang mereka melempar smartphone untuk sekedar diberikan pada orang yang ingin meminjamnya. Tak perlu dipertanyakan lagi, resiko smartphone terjatuh tentu sangat besar.

5. Menjadikan Smartphone Fidget Spinner

hindari-smartphone-jatuh-5
Tak sedikit orang punya kebiasaan memainkan benda apapun yang ada dalam genggaman tangannya, termasuk smartphone. Bahkan, ada pula orang yang senang memainkan smartphone layaknya fidget spinner dengan memutarnya cukup kencang. Jari yang licin atau genggaman yang tidak kuat tentu berpotensi menyebabkan smartphone terlempar, jatuh, dan rusak parah.

Itulah lima hal yang harus kamu hindari agar smartphone kamu tak mengalami yang namanya jatuh hingga rusak. Selain hindari lima hal di atas, tetaplah berhati-hati kapan pun dan dimana pun kamu menggunakan smartphone, ya gengs!

Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup

Sekianlah artikel Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hindari 5 Hal Ini, Smartphone Kamu Gak Akan Rusak Seumur Hidup dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/hindari-5-hal-ini-smartphone-kamu-gak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar