Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

26 Agustus 2017

Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini!

Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini!
link : Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini!

Baca juga


Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini!



Ppromowebjudi - Hobi traveling? Entah untuk liburan atau sekedar menjelajahi tempat-tempat baru? Kamu tentu perlu mempersiapkan barang-barang yang wajib dibawa selama mengarungi perjalanan, termasuk gagdet.

Di era serba teknologi ini, tahukah kamu bahwa banyak sekali gadget yang dapat berguna untuk kamu bawa traveling? Jangan hanya sekedar membawa smartphone, gadget-gadget lain ini nyatanya berguna untuk membantumu selama perjalanan. Berikut Jaka rekomendasikan gadget keren yang wajib kamu bawa kala sedang traveling seperti dilansir dari Travel Away:

1. Setrika Mini

travel-gadget-1
Menggenggam setrika ini sama rasanya dengan menggengam mouse. Setrika mini dengan kapasitas listrik sebesar 420 watt ini selain mudah dan tidak makan tempat saat dibawa, tentunya dapat membantumu untuk merapikan pakaian yang sudah dipakai. Sehingga, tak perlu membawa pakaian dengan jumlah terlalu banyak.

2. Kacamata Perekam Video

travel-gadget-2
Kamu pasti pernah mendengar salah satu kacamata hitam yang mampu merekam video buatan Snapchat. Ya, nama kacamata tersebut adalah Spectacles. Menggunakan kacamata ini, selain tentunya untuk melindungi mata dari pancaran sinar matahari, segala momen seru ketika liburan juga tak mungkin terlewat.

3. Penghangat Kaki

travel-gadget-3
Untuk kamu yang gemar berwisata ke tempat-tempat dingin seperti pegunungan, maka kamu perlu gadget yang satu ini. Dengan teknologi bernama ThermaCELL Heated Insoles, gadget satu ini sanggup menghangatkan kaki yang kemudian disalurkan ke seluruh bagian tubuh.

4. Bacpack Disepenser

travel-gadget-4
Dispenser satu ini cocok untuk perjalanan yang jauh dari pemukiman atau tempat umum lain, contohnya padang gurun. Dengan membawa dispenser yang satu ini, kamu dan teman-temanmu tak perlu lagi takut kehausan di perjalanan.

5. Drone Selfie Mini

travel-gadget-5
Masih selfie menggunakan tongsis? Kamu ketinggalan! Kini kurang seru jika melakukan selfie di tempat keren tanpa menggunakan drone. Tak perlu repot membawa drone berukuran besar, drone yang bernama AirSelfie ini hanya sebesar telapak tangan. Dengan dibekali kamera 5MP dan mam[u terbang setinggi 20 meter, drone ini mampu memenuhi kebutuhan selfie keren kamu.

6. goTenna

travel-gadget-6
Sering mengalami masalah smartphonemu tak ada sinyal di daerah tertentu, terutama daerah pedalaman yang jauh dari pusat kota. Kamu tak perlu khawatir jika memiliki goTenna karena gadget satu ini mampu memberikan koneksi bagi smartphone kamu dengan menggunakan Bluetooth-LE. Hebatnya, koneksi yang diberikan goTenna memiliki jangkauan dengan radius hingga 50 mil.

7. Tampon Flash Drive

travel-gadget-7
Masih harus bekerja meski tengah bepergian? Kamu tak perlu kesulitan untuk melakukan transfer atau menyimpan data. Dengan menggunakan Tampon Flash Drive ini kamu tak perlu repot membawa kabel super panjang dan lagi, mudah dibawa dan digunakan.

8. Kartu Kredit Pisau

travel-gadget-8
Cardsharp mempunyai fungsi lain sebagai pisau yang dapat digunakan kapan saja. Setelah dibuka, pisau ini memiliki panjang total 65mm. Cocok untuk dijadikan pemotong daging hewan buruan untuk dijadikan makanan kala berpetualang di hutan.

9. Lampu Bertenaga Solar

travel-gadget-9
Kamu sedang berkemah di hutan dan tak ingin repot menyalakan api unggun? Maka gadget yang satu ini solusinya. Bernama LuminAID, gadget ini mampu menyinari malam hari kamu hingga 16 jam. Hebatnya, kamu hanya memerlukan sekitar 6 jam untuk mengisi dayanya kembali dengan sinar matahari.

10. Wireless Portable Speaker

travel-gadget-10
Tak perlu lagi dipertanyakan, musik tentu akan membuat perjalananmu lebih menyenangkan. Suasana kala menginap di perkemahan atau di pantai akan lebih hidup dengan musik yang dihasilkan dengan kualitas baik pula. Saat ini, banyak sekali pilihan merk speaker yang bisa kamu jadikan opsi, sebut saja JL atau Bets.

11. Botol Pemurni Air Minum

travel-gadget-11
Kehabisan air minum dan tak yakin dengan kemurnian air yang ada di tempat kamu berwisata? Maka kamu wajib memiliki botol yang satu ini. Air yang dimasukkan ke dalam botol akan otomatis disaring dan dibuang bakteri dan kuman berbahaya yang ada di dalamnya, sehingga aman untuk dikonsumsi. Namanya adalah CamelBak All Clear yang hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk memurnikan air.

12. Charger Iron Man

travel-gadget-12
Kamu maniak superhero? Rasanya sah-sah saja jika mengikut sertakan gadget yang satu ini dalam perjalananmu. Kompatibel dengan nyaris semua jenis smartphone, Iron Man Mark V Armor Suitcase Mobile Fuel Cell ini memiliki kapasitas sebesar 12.000 mAh yang mampu mendukund smartphonemu kapanpun kehabisan baterai.

13. Smartphone Breathalyzer

travel-gadget-13
Terlalu asik liburan hingga lupa daratan alias mabuk? Tak perlu khawatir. Gadget yang satu ini dilengkapi dengan teknologi BACtrack Vio Smartphone Keychain Breathalyzer yang mampu mengestimasi kadar alkohol yang ada dalam tubuh kamu. Jadi jika kadar alkoholmu dirasa cukup tinggi atau melewati batas, maka gadget ini akan mengirim sinyal tanda peringatan bagi kamu agar tidak melakukan aktivitas berisiko seperti mengemudi.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Itulah 13 gadget keren yang wajib kamu punya dan bawa saat melakukan traveling. Untuk kamu sang traveler sejati, gadget mana saja yang sudah kamu punya dan sering dibawa selama perjalanan? Lalu yang mana gadget favoritmu? Jangan ragu untuk bagikan pengalamanmu lewat kolom komentar di bawah ini.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung )  Minimal Deposit 25rb dengan 1 user ID anda bisa memainkan 8 jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini!

Sekianlah artikel Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hobi Traveling? Kamu Wajib Punya 13 Gadget Ini! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/hobi-traveling-kamu-wajib-punya-13.html

3 komentar:

  1. Emergency Download mode yg biasa digunakan untuk flash reboot dan unroot
    http://zapplerepair.com/Mrt-dongle-untuk-masuk-edl-mode-membuka-Google-unlock-Xiaomi.html

    BalasHapus
  2. Antar Jemput servis panggilan iPad iPhone iMac Macbook reparasi pengerjaan di tempat Pekanbaru Duri Dumai
    http://zapplerepair.com/antar-jemput-Macbook-iPad-iPhone-iMac-Samsung-Window-Surface-repair-servis-home-service-Pekanbaru-Duri-Dumai.html

    BalasHapus
  3. Kelebihan Apple Earpod dari pada ear piece merek lain
    http://zapplerepair.com/kelebihan-Apple-Earpod-dari-ear-piece-merek-lain.html

    BalasHapus