Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

8 Agustus 2017

iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa

iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa
link : iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa

Baca juga


iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa

Smartphone yang dibekali dengan sensor fingerprint bukanlah hal mewah. Berniat membawa teknologi fingerprint smartphone ke level yang lebih tinggi, ada vendor yang berambisi untuk menyematkan sensor fingerprint di balik layar, seperti Apple.

Namun sayang, rencana Apple untuk menyematkan fingerprint di balik layar iPhone 8 kabarnya dibatalkan. Hal ini menyusul laporan yang dilansir dari UberGizmo. Kenapa ya?
Setelah santer beredar kabar rencana Apple menghilangkan tombol Home di iPhone 8, 

analis Ming-Chi Kuo yang mengungkapkan bahwa Apple sepenuhnya membatalkan rencana serupa di iPhone 8. Berarti menyusul Samsung yang batal menyematkannya di Galaxy Note 8. Apakah Apple menyerah?

fingerpint-dibalik-layar-iphone-8-batal (2)

Rencana Apple menyematkan fingerprint di bawah layar mulai terdengar sejak adanya rumor hilangnya tombol Home di iPhone 8. Jika rencananya ini batal, maka kemungkinan besar iPhone 8 akan serius dibekali dengan teknologi Face Recognition.

fingerpint-dibalik-layar-iphone-8-batal (1)

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Yang banyak dipertanyakan oleh fanboy Apple adalah soal keberadaan Touch ID. Jika tombol Home ditiadakan, di mana letak Touch ID iPhone 8 nantinya? Kita tunggu saja kehadiran iPhone 8 nanti.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa

Sekianlah artikel iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iPhone 8 Batal Pake Fingerprint di Balik Layar, Kenapa dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/iphone-8-batal-pake-fingerprint-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar