Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

20 Agustus 2017

Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan

Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan
link : Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan

Baca juga


Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan



Banyak yang mengatakan bahwa Google mengerti apa saja, segala informasi apa pun bisa didapat hanya dengan mengetik kata kunci dalam pencarian. Memang betul bisa dibilang dalam internet, Google adalah segalanya. Dengan Google kamu bakal bisa mencari informasi apa pun yang kamu inginkan. Memang ada banyak mesin pencari lain seperti Yahoo, Bing, dan lain-lain, namun tidak lebih canggih dari Google.

Itu sebabnya mengapa Google sering sekali dijuluki raja internet. Berbagai informasi yang ada di Google sangat lengkap, bahkan ada beberapa fungsi lain yang sangat jarang dimanfaatkan oleh para pengguna. Mungkin sebagian dari kalian ada juga yang belum mengerti. Nah, kali ini akan memberi tahu kamu tentang 8 fungsi unik Google yang jarang digunakan, pasti penasaran kan? Silakan simak selengkapnya!

1. Melakukan Pencarian Grafik Fungsi Matematika

Melakukan Pencarian Grafik Fungsi Matematika Dengan Google
Pasti kamu nggak tahu kalau ternyata Google bisa kita manfaatkan untuk cari grafik fungsi matematika? Untuk cara memanfaatkannya sangat gampang. Caranya, kamu tinggal ketik graph for kemudian tambahkan fungsi yang mau kamu cari. Misalnya kamu mau mencari grafik tan (x) maka kamu hanya perlu menambahkannya di samping graph for sehingga menjadi graph for tan (x)

2. Kalkulator

Kalkulator Google
Yang kedua adalah kalkulator. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengetik simbol matematikamisalnya 108*561 kemudian menekan enter. Nggak cuma itu, kamu juga bisa loh menyelesaikan soal matematika yang rumit sebagai contoh seperti grafik dan luas segitiga.

3. Untuk Menghitung Kurs

Cara Menghitung kurs Dengan Google
Menghitung kurs vaula yang asing kamu nggak perlu repot-repot mengandalkan kalkulator untuk melakukan perkalian agar dapat melihat hasilnya. Misalnya 210 poundsterling sama dengan bertapa rupiah. Maka kamu hanya perlu mengetik pencarian 210 GBP to IDR otomatis akan keluar hasilnya.

4. Pencarian Tanggal dan Waktu

Pencarian Tanggal Dan Waktu
Caranya juga sangat mudah kamu hanya perlu mengetikkan pencarian dengan lokasi yang ingin kamu ketahui semisal kamu ingin mengetahui tanggal dan waktu Dallas, maka hanya perlu ketik time in Dallas. Bagaimana sangat mudah bukan?

5. Konversi Satuan

Konversi Satuan Google
Mungkin saja kamu sering terkendala alias bingung disaat memperoleh satuan inci, mil, dan lain lain. Maka Google bisa membantu kamu dengan mudah. Google mempunyai alat konversi yang bisa kamu andalkan dengan cara mengetik kata kunci seperti ini contoh: 112 F to C yang berguna untuk mengetahui konversi satuan suhu dari Fahrenheit ke Celcius.

6. Untuk Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Google
Kamu juga bisa memanfaatkan Google untuk mengatahui prakiraan cuaca. Caranya sangatlah simpel dan mudah banget. Semisalnya kamu mau tahu prakiraan cuaca di daerah tinggal kamu, maka tinggal ketik pencarian, contohnya prakiraan cuaca Jakarta.

7. Mengetahui Matahari Terbit dan Terbenam Pada Lokasi Atau Tempatmu

Mengetahui Matahari Terbit Dan Terbebam Pada Lokasi
Caranya juga hampir sama dengan prakiraan cuaca. Untuk mengetahui matahari terbit dan terbenam pada lokasi kamu. Misalnya, di Gunung Slamet, maka kamu tinggal mengetik pencarian matahari terbit di Gunung Slamet.

8. Untuk Mengetahui Jarak dan Waktu Tempuh

Mengetahui Jarak Serta Waktu Tempuh Dengan Google
Mungkin saja fungsi unik Google yang satu ini dapat membantu kamu saat kamu sedang ingin melakukan perjalanan, yakni untuk mengetahui waktu tempuh dan jarak. Misalnya dari Jakarta ke Banjarnegara, maka kamu hanya perlu mengetik pencarian jarak Jakarta lama ke Banjarnegara. Secara otomatis, akan muncul informasi yang kamu butuhkan.

Itulah 8 fungsi unik Google yang jarang digunakan. Nah, sekarang tau kan kalau Google yang terkenal canggih ternyata bisa jauh lebih canggih. Mungkin 8 fungsi Google di atas akan sangat berguna saat kamu membutuhkan.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan

Sekianlah artikel Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadinya Mubazir! 8 Fungsi Unik Google Ini Jarang Digunakan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/jadinya-mubazir-8-fungsi-unik-google.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar