Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

22 Agustus 2017

Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan

Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan
link : Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan

Baca juga


Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan


Promowebjudi.com - Tablet merupakan generasi terbaru dari komputer dan laptop. Kehadiran produk yang satu ini memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Selain praktis dibawa-bawa, tablet juga memberikan fungsi yang sama, bahkan bisa lebih unggul dari komputer ataupun laptop. Pengguna bisa menggunakan tablet untuk menonton film, bermain video game, mengerjakan tugas, membuka aplikasi internet, bahkan untuk berfoto.

Di Indonesia, jumlah pengguna tablet semakin meningkat dari tahun ke tahun. Tidak hanya kalangan menengah ke atas, tablet juga kini menjangkau kalangan menengah ke bawah. Hal ini terbukti dengan banyaknya bermunculan tablet dengan harga yang tergolong murah. Bagi kamu yang ingin memiliki tablet dengan harga terjangkau, jangan sampai salah pilih. Tidak semua tablet yang dijual murah itu berkualitas. Untuk itu, berikut ini Jaka akan bagikan rekomendasi tablet murah berkualitas. Simak yuk!

1. Chuwi vi8 Plus (Rp 1,3 Jutaan)

masukkan deskripsi gambar disini
Tablet PC yang satu ini hadir dengan Sistem Operasi Windows 10 dan layar kapasitif touchscreen berukuran 8 inci beresolusi 1.280 x 800 Piksel. Berbekal chipset terbaru dari Intel yaitu Cherry Trail X5 Z8300 Quad-core 1.84 GHz di sektor performa, memungkinkan Chuwi vi8 Plus dapat bekerja cepat dan optimal. Tablet ini juga ditanamkan 2 GB DDR3 RAM dan 32 GB eMMC ROM dan dapat di upgrade ke 64 GB dengan kartu T-Flash.

Untuk kamera, Chuwi vi8 Plus memiliki dual kamera yang sama-sama beresolusi 2 MP. Sementara untuk ketahanan baterai, tablet ini cukup tahan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa digunakan bermain game maupun melakukan pekerjaan lainnya. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, membuat Chuwi vi8 Plus tidak akan mengecewakan konsumen.

2. Advan Vandroid i7 (Rp 1,5 Jutaan)

masukkan deskripsi gambar disini
Vendor ternama Advan menjangkau para pengguna tablet PC kelas menengah ke bawah dengan mengeluarkan produk tablet bernama Advan Vandroid i7. Tablet PC ini merupakan tablet 4G LTE pertama yang hadir dengan berbagai fitur dan harga terjangkau. Spesifikasi yang diusung di antaranya adalah layar 7 inci beresolusi 600 x 1.024 piksel yang menggunakan teknologi EYE Pro dan kerapatan layar mencapai 170 ppi.

Di sektor dapur pacu, Advan Vandroid i7 hadir dengan prosesor Quad-core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dilengkapi RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Kamera yang disematkan pada tablet PC ini cukup baik, yaitu 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Sayangnya, kapasitas baterai yang ada pada tablet ini tidak begitu memuaskan sebab hanya berkapasitas 2.500 mAh saja. Namun, masih aman digunakan bermain game dan menonton video.

3. Pipo X8 Mini PC Dual OS (Rp 1,6 Jutaan)

masukkan deskripsi gambar disini
Salah satu perusahaan asal Tiongkok, Pipo ikut meramaikan pasar teknologi dengan merilis produk tablet bernama Pipo X8 Mini PC Dual OS yang merupakan kombinasi antara tablet dengan PC mini. Hadir dengan bentang layar 7 inci beresolusi 1.024 x 600 piksel, perangkat hybrid ini ditenagai oleh prosesor jenis Intel Atom Z3736F yang dipadukan dengan RAM 2 GB serta ROM 32 GB.

Menariknya, terdapat dual boot yang terinstal sekaligus dalam tablet PC ini sebagai sistem operasi, yakni Windows 8.1 dan Android 4.4 KitKat. Pengguna bisa memilih sistem operasi yang disukai dan menjalankan tablet dengan kinerja optimal.

4. Samsung Galaxy Tab 3V SM-T116 (Rp 1,7 Jutaan)

masukkan deskripsi gambar disini
Sebagai vendor terbesar di pasar global, Samsung tentu tidak cukup berpuas diri dengan produk-produk smartphone yang laris di pasaran. Pabrik asal Korea Selatan ini turut serta menghadirkan perangkat berupa tablet PC yang dirancang dengan berbagai spesifikasi berkualitas tinggi. Untuk kelas menengah ke bawah, Samsung memiliki tablet seharga Rp 1 jutaan, yakni Samsung Galaxy Tab 3V SM-T116 yang dirilis tahun 2015 lalu. Perangkat ini sudah mendukung jaringan 3G dan menggunakan sistem operasi Android KitKat.

Dengan bentang layar seluas 7 inci beresolusi 600 x 1.024 piksel, Samsung Galaxy Tab 3V ini memadukan kinerja prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz dilengkapi Speadtrum sc8830 dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB. Memori seluas itu bisa menampung file, game, foto, maupun video yang bisa ditangkap dengan kamera 2 MP.

5. Huawei Mediapad T.1 (Rp 1,8 Jutaan)

masukkan deskripsi gambar disini
Tablet murah dan berkualitas yang terakhir datang dari Huawei yang tak pernah ketinggalan meramaikan pasar global dengan produk-produk unggulan. Salah satunya adalah perangkat tablet bernama Huawei Mediapad T.1yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Hadir dengan bentang layar 7 inci beresolusi 1.024 x 600 piksel dilengkapi pelindung layar, Scratch Resistant yang mencegah layar mudah tergores.

Ditenagai prosesor Quad-core 1.2 GHz dan sistem operasi Android KitKat, tablet ini mampu bekerja secara optimal. Berbekal RAM 1 GB, Huawei Mediapad T.1 juga dilengkapi ROM 8 GB dan kamera utama 2 MP. Beterainya tergolong besar yaitu 4.100 mAh yang mampu bertahan selama 14 jam pada masa pemakaian aktif.

Itulah tablet termurah dengan kualitas terbaik rekomendari. Bagaimana? Tertarik memiliki salah satu dari 5 tablet PC di atas? Spesifikasi yang berkualitas dan harga yang terjangkau tentu bisa jadi pertimbangan kamu. Kalau kamu punya rekomendasi tablet murah berkualitas lainnya, silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya! Semoga bermanfaat!

Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan

Sekianlah artikel Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Murah dan Berkualitas! 5 Tablet PC Ini Cuma Satu Jutaan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/murah-dan-berkualitas-5-tablet-pc-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar