Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

1 Agustus 2017

Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya

Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya
link : Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya

Baca juga


Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya

Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya?

Saratogaartsfestival.org - Nokia merupakan sebuah brand legendaris di dunia gadget. Belum lama ini, banyak kabar mengenai kehadiran ponsel Nokia terbaru yang bernama Nokia 8. Bahkan, harga Nokia 8 sendiri sudah tersebar kemana-mana. Apakah kamu merupakan salah satu penggila gadget yang menunggu kedatangannya?

Untuk sebagian besar fans berat Nokia, Nokia 8 itu sudah cukup ditunggu kehadirannya. Dikabarkan, spesifikasi Nokia 8 juga ditanamkan dengan hardware kelas atas. Wah, bakal semahal apa ya harga dari Nokia 8?
harga-nokia-8-sesungguhnya

Dikutip dari NDTV, salah satu situs asal Roma sudah melaporkan bahwa Vodafone telah harga Nokia 8. Dikabarkan, Nokia 8 sendiri dibanderol sebesar EUR 517,42 atau Rp 8 jutaan. Selain itu, kabar lainnya adalah Nokia 8 memiliki varian Copper Gold terbaru lho.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Dengan hadirnya bocoran dari Nokia 8 ini, jelas memperlihatkan bahwa Nokia 8 akan punya dual kamera dengan posisi secara vertikal di bagian belakang, dan dibuat oleh Carl Zeiss. Ada empat lubang yang terlihat. Tampaknya, dua lubang untuk kamera, satu untuk LED flash, dan satu lagi untuk laser autofocus.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya

Sekianlah artikel Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Punya Varian Copper Gold, Inikah Harga Nokia 8 yang Sesungguhnya dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/punya-varian-copper-gold-inikah-harga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar