Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

10 Agustus 2017

Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge

Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge
link : Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge

Baca juga


Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge



PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan membuat mesin motor besar dan ROV (Recreational Off-Highway Vehicle).

Asia Nikkei, pertengahan bulan lalu, melaporkan bahwa pabrikan Yamaha akan mengucurkan dana miliaran Yen untuk mempersiapkan jalur produksi tersebut. Rencananya, fasilitas perakitan ini akan siap digunakan pada 2017 atau 2019, dengan kapasitas 10 ribu sampai 20 ribu unit mesin per tahun.

Produksi mesin besar ini, kabarnya akan digunakan untuk ekspor ke negara-negara Barat, seperti Eropa dan Amerika Serikat (AS).

Dalam laman resmi mereka, yamaha-motor.co.id, disebutkan bahwa pembuatan mesin ini adalah instruksi langsung dari Yamaha Motor Company (YMC).

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
"YIMM ditunjuk YMC untuk memproduksi mesin motor besar dan ROV karena kualitasnya tinggi, dan hasil produksinya sudah terpercaya. Terbukti dari ekspor sepeda motor yang diterima sangat baik di pasar global," terang M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM.

Salah satu mesin yang akan dibuat adalah mesin MT-07. Sementara mesin ROV baru masuk daftar produksi. Yamaha Indonesia membenarkan tujuan ekpornya adalah Eropa dan AS.
Meski begitu, mereka menggarisbawahi kalau pembuatan mesin motor besar tidak berarti unit motornya juga akan diproduksi di sini. "Tidak ada rencana memproduksi unit motor besar dan unit ROV di Indonesia. Impor motor besar juga akan terus kami lakukan," tutup Abidin.

ngin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge

Sekianlah artikel Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Indonesia Dipastikan Produksi Mesin Moge dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/yamaha-indonesia-dipastikan-produksi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar