Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

7 September 2017

10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan

10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan
link : 10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan

Baca juga


10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan


Promowebjudi - Liburan tentu jadi masa-masa yang sanga menyenangkan. Sayangnya, nyaris semua hal di dunia ini pasti punya akhir, termasuk liburan. Akhir dari liburan tentunya adalah kembali ke kenyataan alias rutinitas sehari-hari entah sebagai seorang pelajar atau pekerja.
Masa-masa kembali beraktivitas normal pasca liburan kadang jadi momen sulit bagi sebagian orang. Untuk itu, Jaka akan kasih tau beberapa gadget unik yang kamu butuhkan untuk setidaknya bisa meringankan beban kamu saat mulai beraktivitas. Seperti gadget pada umumnya, sepuluh gadget yang dilansir dari Mashable Asia ini dibuat untuk menolong dan memudahkan kamu beraktivitas.

1. Reusable Notebook

Ini bukanlah notebook biasa. Seperti yang bisa kamu saksikan dalam video, notebook ini menggunakan QR Code yang berfungsi untuk melakukan banyak hal, salah satunya mengirim catatanmu ke e-mail.

2. Charging Backpack

gadget-unik-2
Tubuhmu, baik secara fisik maupun mental terkadang belum siap menjalani aktivitas normal sehabis liburan. Terlambat jadi salah satu hal yang paling sering terjadi. Backpack yang satu ini dapat menjadi salah satu solusi ketika sudah terlambat dan belum sempat mengisi bateral gadget. Cukup masukkan gadget kamu ke dalam backpack yang mampu mengisi daya hingga 10.000 mAh ini, maka kamu tetap bisa melanjutkan perjalanan.

3. Pengait Smartphone Fleksibel

gadget-unik-3
Ketika tubuh masih ingin sedikit bermalas-malasan, maka pengait smartphone ini dijamin akan bikin kamu merasa lebih rileks. Tinggal mengaitkan smartphone, kamu dengan bisa bebas mengatur posisi yang paling membuat kamu nyaman untuk memainkan smartphone atau sekedar streaming film favorit.

4. USB Multi-port Outlet

gadget-unik-4
Gadget ini sangat berguna untuk kamu yang kerjaannya sudah menumpuk sehabis liburan. Dengan menyediakan beberapa port USB dalam satu outlet, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas atau multitaskingtanpa takut kehabisan daya.

5. Lensa Eksternal

gadget-unik-5
Gadget ini mungkin lebih cocok untuk pelajar yang memasuki tahun ajaran baru. Ingin mengabadikan momen dengan teman-teman kelas yang baru, rasanya kamu butuh lensa eksternal dengan beragam jenis yang bisa bikin foto kamu lebih kece dan instagramable.

6. Headset Wireless Mumpuni

gadget-unik-6
Headset yang satu ini mungkin juga lebih dibutuhkan pelajar atau mahasiswa saat 'kondisi darurat'. Kondisi darurat yang Jaka maksud adalah saat jenuh mendengar ocehan guru/dosen di kelas. Kamu butuh mendengarkan lagu-lagu favorit yang bisa membangkitkan mood. Maka headset wireless berukuran mini yang kamu butuhkan agar tak lagi jenuh, tapi tetap aman dari pantauan guru/dosen.

7. Waterproof Speaker

gadget-unik-7
Speaker yang satu ini sebenarnya gak cuma berguna untuk rutinitas harian, tapi juga saat liburan. Aktivitas di alam bebas dan rawan basah-basahan gak akan jadi masalah buat speaker anti air ini. Untuk aktivitas harian pun juga bermanfaat. Terutama kalo kamu termasuk tipe yang cocok kerja di air. Maksudnya, kamu yang profesinya berhubungan dengan air seperti chef yang sering memasak makanan basah, kamu tetap bisa ditemani musik favorit tanpa takut merusak speaker.

8. Lampu Bluetooth Hemat Energi

gadget-unik-8
Setelah lelah beraktivitas seharian, kamu butuh istirahat dengan kualitas yang baik supaya tubuhmu kembali fit menjalani kegiatan di hari berikutnya. Lampu LED bluetooth yang hemat energi ini bisa jadi pilihan bagus untuk menemani tidurmu. Hebatnya, kamu bisa mengatur kapan lampu ini harus menyala terang yang tandanya sudah waktu kamu untuk bangun pagi.

9. Kabel MFI Ekstra Panjang

gadget-unik-9
Kabel USB yang bisa digunakan untuk charger ini memiliki panjang hingga sepuluh kaki. Mendapat sertifikasi dari MFi, kamu gak perlu takut kabel ini merusak gadget kamu. Dengan kabel sepanjang ini, kamu bisa tetap memainkan gadget di tempat tidur meski letak stop kontak jauh dari kasur.

10. Dompet + Smartphone Case (2-in-1)gadget-unik-10

Kamu termasuk orang yang masih memegang smartphone dan dompet secara terpisah? Maka kamu perlu gadget yang satu ini. Case smartphone ini juga merupakan sebuah dompet yang bisa menyimpan uang dan beberapa kartu penting kamu. Jadi, kini kamu bisa membawa keduanya dalam satu genggaman sekaligus.

Itulah sepuluh gadget unik yang kamu butuhkan saat kembali beraktivitas sehabis liburan. Apa rutinitas harianmu? Masih sekolah/kuliah atau sudah bekerja? Mana dari antara sepuluh gadget di atas yang paling kamu butuhkan? Jangan ragu untuk sampaikan pendapat kamu lewat kolom komentar di bawah ini ya.

ngin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan

Sekianlah artikel 10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Gadget Unik yang Kamu Butuhkan Saat Kembali Beraktivitas Sehabis Liburan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/10-gadget-unik-yang-kamu-butuhkan-saat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar