Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

14 September 2017

Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog

Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OTOMOTIF, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog
link : Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog

Baca juga


Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog



Promowebjudi - Guna melengkapi kebutuhan pengendara sepeda motor, PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) – produsen helm merek JP, JPR dan JPX di Indonesia, tidak hanya membuat helm tapi juga kaca goggle (Max Goggle).
Goggle keluaran JPX memiliki keunggulan berupa karet pengikatnya bisa melekat dengan kuat saat dipasangkan pada helm, bahkan meski terkena air, karet tidak akan bergeser tetap merekat dengan sempurna.
Kaca menggunakan jenis kaca Rainbow tetap terlihat terang meski digunakan malam hari, kemudian sudah dilengkapi dengan anti fog. Selain itu ada tambahan aksesori berupa nose protector atau pelindung hidung.
“Sebenarnya nose protect ini hanya tambahan saja, bisa dilepas juga, tapi kalau untuk riding sih lebih baik dipasangkan nose protect-nya, fungsinya kan buat melindungi hidung kita supaya aman dari debu atapun benda lain,” kata Alpha Said, selaku Promotion Manager JP Industries, beberapa waktu lalu saat peluncuran helm JPX terbaru di BSD City.
Baca juga: cerita tiantiangao
Max Goggle dari JPX tersedia dengan berbagai pilihan warna, kuning, merah, putih, hitam. Dijual dengan harga eceran tertinggi Rp 250 ribu.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog

Sekianlah artikel Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berburu Kaca Goggle JPX Rp 250 Ribu, Lebih Kuat dan Anti Fog dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/berburu-kaca-goggle-jpx-rp-250-ribu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar