Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

2 September 2017

Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren

Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren
link : Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren

Baca juga


Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren



Promowebjudi - Mengambil gambar portrait atau foto wajah manusia sebagai objek utama gak semudah yang dibayangkan. Mungkin kita langsung terbayang mudahnya kala membuat pasfoto. Teknik yang digunakan untuk membuat pasfoto dan foto portrait memang kurang lebih sama, dan gak semudah yang dibayangkan. Itu pun sudah dibantu dengan kamera mumpuni dan berbagai peralatan lain agar hasil foto maksimal.

Bayangkan jika kita disuruh membuat foto portrait yang keren tanpa peralatan yang menunjang. Salah satunya pernah dialami fotografer Perancis, Philippe Echaroux. Ia ditantang oleh restoran cepat saji ternama, McDonalds, untuk menghasilkan foto portrait keren hanya menggunakan iPhone dan kotak bungkus Big Mac.
iphone-mcd
Membuktikan kualitasnya sebagai fotografer kelas atas, Echaroux menerima tantangan tersebut. Ia memutuskan untuk menyulap bahan-bahan tersebut menjadi sebuah lighting rog. Setelah selesai merakit, Echaroux mulai berkeliling dan memotret wajah beberapa orang untuk dijadikan foto portrait. Seperti apa perjalanan Echaurox menaklukkan tantangan ini? Hasilnya?

1. Perlengakapan yang tersedia sebatas senter, sedotan dan kotak bungkus Big Mac.

mcd1

2. Setelah bahan-bahan diatas selesai dirakit jadi sebuah lighting rig.

mcd2

3. Percobaan foto pertama.

mcd3

4. Percobaan foto kedua.

mcd4

5. Percobaan foto ketiga.

mcd5

6. Foto portrait 1.

mcd6

7. Foto portrait 2.

mcd7

8. Foto portrait 3.

mcd8

9. Foto portrait 4.

mcd9

10. Foto portrait 5.

mcd10

11. Foto portrait 6.

mcd11
Itulah foto portrait super keren yang dihasilkan hanya bermodal iPhone dan bungkus McD. Hasil foto Echaroux tentunya perlu kita acungi jempol. Untuk melihat proses lengkap sang fotografer menjalani tantangan tersebut, langsung saja saksikan pada video di bawah ini:


Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren

Sekianlah artikel Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bungkus McD, Fotografer Ini Hasilkan Foto Portrait Super Keren dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/bungkus-mcd-fotografer-ini-hasilkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar