Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 September 2017

Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono

Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MODIFIKASI, Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono
link : Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono

Baca juga


Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono


Promowebjudi - Yup, sekitar Rp 50 jutaan yang dihabiskan Rachmat S Negoro untuk merombak Honda Scoopy tahun 2010 ini. Bila dinilai setara dengan menebus Kawasaki Ninja RR Mono. Tapi itulah modifikasi, kepuasan itu tak bisa dinilai.
Menurut Rully Manarullah, selaku builder, sang pemilik  sengaja tidak ingin mengubah tampilan body karena memang ingin tetap mempertahankan bentuk Scoopy dan hanya bermain di bagian kaki-kaki, dengan konsep Big Bobber Nogososro.
Untuk ukiran batiknya, Rully menggunakan cat pasta, bahkan proses pengukirannya pun sama seperti membuat batik, membutuhkan ketelitian dan kesabaran. “Prosesnya itu sama seperti membatik kain, pakai canting itu yang bikin lama pengerjaan, karena harus sabar dan teliti,” kata Rully saat dihubungi, Kamis (14/9).
Sedangkan untuk velg depan dan belakang, Rully memanfaat velg mobil yang tidak memiliki lubang, depan ukuran lebar tapak 5,5 inci dan lebar belakang ukuran 7,5 inci.
Agar bisa menyematkan velg belakang, Rully membuang sedikit bagian CVT, sedangkan di sisi kanan bagian tutup oli dipotong supaya tidak mentok.
Tingkat kesulitan dalam pengerjaannya pemasangan sok belakang yang dibuat berada di bagian tengah, Rully harus membuat bracket mounting, bahkan sempat tiga kali gagal.
“Untuk masang dudukan sok belakang tiga kali gagal, karena ternyata Scoopy tidak semudah Mio, kalau Mio itukan saat kita dudukan bagian mesinnya tidak ikut turun, tapi kalau Scoopy ambles semua di situ kesulitannya, akhirnya saya cari sudut-sudut yang tepat dengan membuat bracket mounting lagi,” jelas Rully.
Selain kesulitan memasang sok belakang, Rully juga mengaku kesulitan mencari ban yang sesuai dengan ukuran velgnya, lantaran modifikasi jenis lowrider sudah tidak berkembang lagi.
“Ban saya pakai lansiran Swallow untuk depan dan belakang. Ukuran depan 130/70, belakang 160/70. Itupun saya kesulitan mencarinya, saya dapatkan di daerah Kebon Jeruk Tiga, itupun hanya tinggal satu pasang itu. Target saya memang mengejar untuk Honda Modif Contest di Jakarta,” tegas Rully.
Kerja keras Rully dan timnya membuahkan hasil, Honda Scoopy Nogo Sosro ini meraih juara Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta kelas Matik and Cub Advance dan juara Media Pick.
Bengkel
R-Autowork
Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah Blok F.18 Harapan Indah Bekasi, telpon 081290795295





Baca juga: cerita tiantiangao

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono

Sekianlah artikel Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal 3 Kali, Biaya Modifikasi Honda Scoopy Ini Setara Ninja RR Mono dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/gagal-3-kali-biaya-modifikasi-honda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar