Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

14 September 2017

Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!

Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!
link : Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!

Baca juga


Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!



Promowebjudi - Meski kita bisa dengan mudah nonton film dan streaming lewat smartphone, tapi nonton di TV lebih seru. Pasalnya di layar TV kita bisa merasakan pengalaman nonton yang lebih luas.
Tidak hanya menyajikan layar yang lebih luas, TV masa kini juga dibekali dengan berbagai teknologi canggih untuk menyajikan warna yang lebih hidup, gambar yang tajam, serta audio memukau. Seperti TV premium terbaik dari Sony, yaitu BRAVIA OLED.
Sony BRAVIA OLED seri A1 hadir dengan mengedepankan kualitas gambar, suara dan desain One Slate Concept. TV premium ini siap memaksimalkan tingkat pencahayaan demi pengalaman visual menakjubkan.
Kazuteru Makiyama - President Director Sony Indonesia
TV ini hadir terinspirasi oleh perkembangan dunia HDR yang menyajikan beragam layanan streaming, Blu-ray UHD 4K, dan game PlayStation®4. Sony BRAVIA OLED seri A1 hadir dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1™ Extreme, sound system pertama di dunia di dalam TV berlayar besar.
Ki-ka Riki Siuwandy – Product Marketing of Sony Indonesia, Kentaro Hatanaka – Marketing Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama – President Director of Sony Indonesia
"Guna memberikan lebih banyak pilihan tampilan 4K HDR, Sony memperkenalkan TV 4K HDR OLED sebagai **BRAVIA OLED**. Sony BRAVIA OLED menggabungkan kejelasan 4K menakjubkan dengan pencahayaan, warna dan detil dari High Dynamic Range (HDR), yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik," jelas Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Smart TV yang Bisa Keluarkan Suara dari Layar!

Tidak hanya berinovasi dalam hal performa gambar, Sony BRAVIA OLED seri A1 adalah TV layar besar pertama di dunia yang bisa mengeluarkan suara menakjubkan dari layar! Kok Bisa?
Sony BRAVIA A1 OLED TV
Hal ini terjadi karena Sony memanfaatkan struktur OLED tanpa backlight untuk mengembangkan teknologi Acoustic Surface™ terbaru untuk menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar. Dampaknya tidak ada batasan sudut tonton dan dengar saat nonton TV di Sony BRAVIA OLED seri A1.
Acoustic Surface - Sony BRAVIA OLED
Berkat teknologi Acoustic Surface™ juga makanya Sony berhasil menghilangkan speaker konvensional di sakitar TV. Dampaknya, desain TV premium terbaik dari Sony ini sukses hadir dengan body ramping dan elegan.
Baca juga: cerita tiantiangao
Tertarik memiliki smart TV yang sudah dibekali Android Nougat 7.0 ini? Harga Sony Bravia OLED A1 KD-55A1dengan layar 55 inci dibanderol sekitar Rp 42 jutaan. Dan harga TV Sony BRAVIA OLED A1 KD65A1 dengan layar 65 inci adalah dan Rp 63 jutaan.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!

Sekianlah artikel Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/gokil-smart-tv-sony-bisa-mengeluarkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar