Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

13 September 2017

Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom

Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBIL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom
link : Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom

Baca juga


Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom



Promowebjudi - Kia Motors resmi ramaikan pasar SUV kompak dengan meluncurkan Kia Stonic pada Frankfurt Motor Show 2017, yang diklaim sebagai SUV dengan rentang kustomisasi paling leluasa bagi konsumennya.
Bayangkan saja, untuk warna bodi sendiri Kia menyediakan setidaknya 20 pilihan kombinasi warna two-tone, belum lagi lima opsi warna untuk atap sendiri. Untuk interior juga masih terdapat banyak opsi kustomisasi sesuai keinginan konsumen.
Untuk mesin juga tersedia dengan pilihan unit mesin bensin yang ringan dan diesel, di mana masing-masing dipadukan dengan transmisi manual. Sistem kemudi dan suspensi sendiri disebut disesuaikan karakternya untuk pasar Eropa.
Sejumlah fitur yang disematkan pada saudara kembar dari Hyundai Kona ini antara lain sistem infotainment yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay sebagai satandar, lalu ada juga Autonomous Emergency Braking with Pedestrian Recognition, hingga Lane Departure Warning.
Baca juga: cerita tiantiangao
Stonic akan masuk ke segmen yang telah diisi oleh Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Chevrolet Trax, dengan target pasar utama di Eropa. Harganya sendiri akan menyusul diumumkan.




Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom

Sekianlah artikel Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/kia-stonic-diklaim-suv-paling-asik_13.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar