Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

7 September 2017

Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat!

Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat!
link : Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat!

Baca juga


Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat!


Promowebjudi - Inovasi smartphone memamng tidak kenal henti. RAM besar, kamera canggih, sensor terbaru, dan yang terbaru adalah teknologi layar tanpa bezel dihadirkan untuk menarik konsumen.
Namun, alih-alih mengeluarkan smartphone baru yang dibekali layar tanpa bezel atau dual kamera, ZTE mengeluarkan smartphone spesial yang dibekali dengan dua layar dan bisa dilepas. Smartphone itu adalah ZTE Axon Multy.
Ingat Kyocera Echo yang diperkenalkan pada tahun 2011 silam? Smartphone lipat yang dibekali dengan dua layar sentuh ini menjadi inspirasi hadirnya ZTE Axon Multy, seperti gambar di bawah.
smartphone-dua-layar-lipat-zte-axon-multy
Dilansir dari GSM Arena, kabarnya smartphone ini diperkirakan akan hadir pertengahan Oktober mendatang. Smartphone ini akan dirilis secara eksklusif untuk operator AT&T.
Harga ZTE Axon Multy diperkirakan USD650 atau sekitar Rp 8 jutaan. Smartphone ini akan dibekali dengan RAM 4GB, chipset Snapdragon 820, dan kamera 20MP. Gimana, tertarik dengan desain smartphone ini gak?
ngin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat!

Sekianlah artikel Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Smartphone Ini Punya Dua Layar yang Bisa Dilipat! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/unik-smartphone-ini-punya-dua-layar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar