Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

10 September 2017

Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B

Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B
link : Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B

Baca juga


Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B



Promowebjudi - Yamaha resmi hadirkan motor gede (Moge) Star Eluder 1854cc untuk pasar Amerika. Harga yang ditawarkan mulai $22.499 atau sekitar Rp 297.4 juta untuk versi standar dan $23.999 atau sekitar Rp 317,2 juta untuk versi GT Option Package.
Yamaha Star Eluder mengusung mesin V-twin, dilengkapi dengan teknologi ride-by-wire dan mode berkendara kontrol traksi, dan sistem infotainment berlayar 7 inci yang terintegrasi dengan bluetooth atau bisa diperintah melalui suara.
Meski bodynya besar dan bobotnya mencapai 396 kg Yamaha Star Eluder diklaim mudah dikendalikan. Motor dual balancer shaft ini dilengkapi dengan transmisi enam percepatan yang mampu memberikan kecepatan maksimal 120 km/jam pada 2.750 rpm serta dapat ‘menyetel’ knalpot agar terdengar lebih memacu adrenalin saat dipacu di jalan.
Yamaha Star Eluder menggunakan sok depan 46mm dan belakang monosok diklaim mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara serta penumpang. Sistem pengereman menggunakan ABS mengotrol cakram ganda berdiameter 298 mm di depan dan cakram berdiameter 320 mm untuk belakang.
Di segmennya, Yamaha Star Eluder akan berhadapan dengan Honda Gold Wing, Harley-Davidson Street Glide Special atau BMW K1600B.








Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B

Sekianlah artikel Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Star Eluder Tantang Goldwing dan BMW K1600B dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/yamaha-star-eluder-tantang-goldwing-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar