Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

30 Agustus 2017

10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan

10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan
link : 10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan

Baca juga


10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan



Promowebjudi - Laptop sekarang ini telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Bentuknya yang mungil dan kemampuannya yang setara dengan PC menjadikan perangkat ini cocok untuk setiap orang yang membutuhkan kenyamanan dan fleksibilitas saat mengoperasikan komputer.
Saat ini ada berbagai macam pilihan laptop yang tersedia. Namun, kali ini Jaka akan mengulas beberapa laptop dengan ukuran bodi super ramping. Ya, tidak seperti laptop pada umumnya, laptop yang akan Jaka bahas kali ini selain dibekali spesifikasi yang mumpuni mereka juga dibuat dengan desain bodi yang bisa dibilang tipis. Apa saja itu? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Apple Macbook Air 13

Apple Macbook Air 13
MacBook Air adalah laptop dengan bentuk bodi yang sangat tipis dan stylish. Hanya dengan bobot 1,3 kgmenjadikan laptop ini sangat cocok dibawa ke mana pun. Selain ringan, laptop ini juga mempunyai ukuran layar sebesar 13,3 inci yang dapat memberi kenyamanan ketika menonton film atau berselancar di dunia maya.
Untuk urusan performa, Macbook Air 13 telah dibekali prosesor Intel Core i5 1,6GHz ditambah RAM 4 GB DDR3dan dukungan grafis Intel HD Graphics 6000.

2. Samsung Series 5 Ultra

Samsung Series 5 Ultra
Laptop ini hanya memiliki berat 1,4 kg yang membuatnya cukup ringan untuk dibawa ke mana pun. Di dalamnya telah ternanam prosesor Intel Core i5-2467M (1,6GHz) dan didukung dengan RAM 4 GB. Untuk urusan ketahanan daya, laptop ini mampu bertahan selama 6 jam untuk pemakaian normal, dan sekitar 191 menituntuk memutar video HD dan berselancar di internet.

3. Toshiba Portege Z930

Toshiba Portege Z930
Didesain dengan bodi yang super slim menjadikan laptop ini sangat ringan dengan hanya bobot sekitar 1,1 kgdan paling ringan di kelasnya. Selain ringan dan tipis, untuk urusan performa laptop ini sangat kencang karena telah dibekali dengan prosesor Intel core i5-3317U, RAM 4 GB, dan penyimpanan SSD 128 GB.

4. Lenovo U300S

Lenovo U300S
Lenovo U300S adalah ultrabook yang memiliki desain dan performa yang mantap. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-2677M (1,8GHz) dan RAM 4 GB DDR3 membuat laptop ini sangat cocok bagi orang yang mengutamakan kecepatan dalam aktivitas di depan komputer sehari-hari.
Soal kecepatan transfer data, laptop ini juga dibekali dengan harddisk SSD kapasitas 256 GB dan dukungan USB 3.0 yang dijamin menambah performa laptop ini lebih kencang lagi.

5. Dell XPS 13

Dell XPS 13
Dell XPS 13 adalah laptop yang menawarkan performa luar biasa yang bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari di depan komputer. Laptop yang mempunyai ukuran layar sebesar 13,3 inci ini hanya memiliki bobot sebesar 1,26 kg saja. Sedangkan untuk urusan performa, Dell XPS 13 telah dibekali prosesor Intel Core i7-6560U (2,2 GHz with Turbo 3,2 GHz) dan didukung RAM 4 GB DDR3 yang membuatnya dapat berjalan sangat kencang untuk sekedar menjalankan aplikasi atau bermain game.

6. Asus Zenbook UX21A

Asus Zenbook UX21A
Ukuran layar sebesar 11,6 inci menjadikan laptop ini terlihat lebih mungil. Meski memiliki ukuran yang kecil, Asus Zenbook UX21A ini memiliki performa yang luar biasa berkat dukungan prosesor Intel core i7 1,8 GHz ditambah RAM 4 GB dan SSD 128 GB yang membuatnya berjalan lebih kencang untuk segi performa dan kecepatan transfer data.

7. Asus Zenbook UX31A

Asus Zenbook UX31A
Dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-3517U (1,9 GHz) dan dukungan RAM 4 GB DDR3 menjadikan laptop ini memiliki performa yang kencang. Laptop ini juga menggunakan SSD 256 GB guna membantu urusan transfer data yang lebih cepat daripada media penyimpanan biasa.

8. Samsung Series 9

Samsung Series 9
Hanya dengan tebal 13 mm dan bobot 1,1 kg menjadikan Samsung Series 9 sebagai salah satu ultrabook milik Samsung yang sangat tipis dan ringan. Meski ringan dan tipis, laptop ini dibekali dengan kemampuan performa yang luar biasa berkat prosesor Intel Core i5-3317U (1,7GHz) ditambah RAM 4 GB. Dukungan grafis Intel HD Graphics 4000 dan SSD 128 GB cukup membuat laptop ini juga sangat nyaman untuk digunakan bermain game dan menonton film HD.

9. Acer Aspire S7-391

Acer Aspire S7-391
Acer Aspire S7-391 telah dibekali prosesor Intel Core i7-3517U ditambah RAM 4 GB yang menjadikan laptop ini dapat berjalan sangat mulus dan kencang. Didukung pula dengan kemampuan grafis Intel HD graphics 4000yang dapat membuat layar laptop ini jernih. Sedangkan untuk mendukung kecepatan transfer data, laptop ini telah dibekali dengan penyimpanan SSD 256 GB dan fitur USB 3.0.

10. Acer Aspire S13

Acer Aspire S13
Acer Aspire S13 adalah salah satu ultrabook yang tipis dan ringan, khusus diperuntukkan bagi kamu yang membutuhkan perangkat komputasi baik saat di kantor maupun di luar ruangan. Laptop ini menawarkan ketahanan daya baterai yang dapat bertahan hingga 13 jam pemakaian biasa.

Sedangkan untuk urusan performa, Acer Aspire S13 telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan RAM 4GB. Fitur lainnya adalah tambahan cahaya backlight di keyboard yang memungkinkan laptop ini untuk tetap nyaman digunakan meski pada kondisi cahaya yang gelap.

Nah, itu dia daftar laptop tipis terbaik . Bagaimana menurutmu? Manakah yang jadi favoritmu? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan

Sekianlah artikel 10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Laptop Tipis Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/10-laptop-tipis-terbaik-yang-bisa-kamu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar