Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

29 Agustus 2017

Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game

Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game
link : Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game

Baca juga


Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game



promowebjudi.com - Karakter wanita dalam sebuah video game kebanyakan ditempatkan sebagai karakter lemah tanpa kekuatan yang harus bergantung pada karakter laki-laki. Namun, seiring perkembangan dunia game yang signifikan, karakter-karakter wanita perlahan berubah menjadi lebih tangguh.

Tak sekedar memiliki kekuatan dan skill bertarung, karakter wanita juga kini banyak ditempatkan sebagai karakter antagonis yang kejam tanpa belas kasihan. Jaka akan ajak kamu berkenalan dengan 6 karakter wanita antagonis paling disegani dalam video game berikut ini.

1. Skarlet (Mortal Kombat)

masukkan deskripsi gambar disini
Skarlet adalah karakter antagonis dari game Mortal Kombat yang memiliki kekuatan mematikan dengan wujud seorang ninja bertubuh seksi. Skarlet menjadikan darah sebagai kekuatan dan secara kejam membantai siapa pun yang berhadapan dengannya.

Penggemar game Mortal Kombat sudah pasti akan sangat kewalahan menghadapi karakter Skarlet yang tak berperasaan dan penuh ambisi. Dengan pedang mematikan di tangannya, ia siap memberikan kematian penuh kekejaman pada siapa pun yang bertemu dengannya.

2. Eve (Parasit Eve)

masukkan deskripsi gambar disini
Berwujud seorang wanita bergaun merah dan berkulit pucat, Eve dalam video game Parasit Eve merupakan salah satu karakter wanita antagonis yang menyeramkan dan disegani para gamers. Eve memiliki kekuatan luar biasa seperti membakar manusia hanya dengan melihatnya tanpa menyentuh sama sekali.

Dia bahkan bisa merubah manusia menjadi monster, menciptakan ilusi optik, mengeluarkan sinar laser yang mematikan dan menghidupkan kembali orang mati. Eve emiliki ambisi memusnahkan dan menghancurkan seluruh manusia di muka bumi yang ia lakukan dengan kejam tanpa peduli dengan kesakitan dan penderitaan orang lain.

3. Fujin (Final Fantasy VIII)

masukkan deskripsi gambar disini
Game legendaris Final Fantasy tidak hanya memiliki karakter laki-laki yang kuat dan tangguh, tapi juga karakter wanita antagonis yang tak kalah luar biasa. Fujin contohnya, salah satu karakter wanita antagonis paling disegani di Final Fantasy VIII. Berwajah dingin dan berambut pendek, Fujin dikenal sebagai karakter tegas, tidak suka basa-basi dan setia kawan.

Ia adalah anak buah dari Seifer dan sahabat terdekat Raijin. Karakter ini menjadi menyebalkan dan disegani sebab seringkali menghalangi langkah Squall dan teman-temannya untuk mencapai misi utama.

4. Flemeth (Dragon Age)

masukkan deskripsi gambar disini
Awalnya, Flemeth muncul sebagai sosok penyihir tua yang lusuh dan tampak tak berdaya. Tapi jangan salah menilai sosok Flemeth yang sebenarnya. Wujud asli karakter Flemeth sebenarnya sangat garang dan kuat. Rambut putih yang menyerupai tanduk dan wajah dingin tanpa belas kasihan membuat Flemeth dipercaya sebagai penyihir abadi. Ia bahkan bisa mengubah dirinya menjadi naga raksasa yang mematikan dan tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkannya dengan mudah.

5. Myrrah (Gears of War)

masukkan deskripsi gambar disini
Sebagai seorang ratu yang memiliki ratusan ribu pasukan, Myrrah mampu mendorong manusia menuju kepunahan. Meski seorang wanita, karakter Myrrah memiliki wujud fisik yang garang, tangguh dan terlihat kuat. Hatinya pun sekeras batu. Dibantu oleh pasukan Locust yang setia mematuhi perintahnya, Myrrah siap membasmi manusia dan mengambil alih kehidupan di bumi.

6. Hrist (Valkyrie Profile)

masukkan deskripsi gambar disini
Hrist adalah seorang prajurit wanita yang setia pada Dewa yang ia percayai. Karakter Hirst dibuat tak mengenal cinta dan belas kasihan. Kesenangannya adalah menyaksikan kesengsaraan dan kematian yang ia ciptakan. Ia menyukai pertempuran dan pertumpahan darah yang tak berujung. Siapa pun yang berhadapan dengannya harus siap menghadapi kematian yang tragis karena Hrist tidak pernah punya belas kasih pada siapa pun selain Dewa yang ia puja.

Itulah dia karakter wanita antagonis paling disegani dalam video game. Karakter manakah menurutmu yang paling kejam? Jika kamu punya pendapat berbeda soal karakter wanita antagonis dalam video game lainnya, jangan segan menyampaikan pendapat di kolom komentar, ya!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …




Demikianlah Artikel Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game

Sekianlah artikel Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlalu Mematikan, 6 Penjahat Wanita Ini Paling Disegani Dalam Video Game dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/terlalu-mematikan-6-penjahat-wanita-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar