Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

14 Agustus 2017

4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih

4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OTOMOTIF, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih
link : 4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih

Baca juga


4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih



Mitsubishi Xpander yang baru saja diperkenalkan di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, telah membukukan penjualan yang fantastis.
Masuk pada hari keempat, Minggu (13/8), penjualannya sudah mencapai 1.427 unit.

“Ini sangat membanggakan bagi kami, karena penjualannya mencapai target tersebut, berarti memang konsumen sudah menunggu mobil ini,” tegas Intan Vidiasari Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Intan menegaskan bahwa Mitsubishi tidak menyangka kalau animo konsumen sangat besar pada Xpander.

“Semoga saja pada hari berikutnya bisa jauh lebih baik lagi penjualannya, kan ini masuk hari kelima. Masih ada lima hari lagi, doakan saja ya,” tegas Intan.








Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel 4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih

Sekianlah artikel 4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Hari di GIIAS, Mitsubishi Xpander Terjual 1.400 Unit Lebih dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/4-hari-di-giias-mitsubishi-xpander.html

1 komentar:

  1. Pusat penjualan produk berkah walatra
    http://kapsulgamatemaswalatra.com

    BalasHapus