Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

14 Agustus 2017

CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat

CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat
link : CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat

Baca juga


CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat


Seri iPhone terbaru memang menawarkan daya tahan baterai yang cukup tahan lama. Namun, tetap saja untuk penggunaan berat tidak mampu bertahan seharian.
Solusi ideal untuk masalah ini biasanya adalah power bank. Namun, bagaimana jika baterai power bank juga habis dan tidak tersedia colokan listrik?

Tim Ampware pun mencoba menawarkan solusi dari masalah tersebut dengan membuat perangkat pengisian daya portabel yang selalu ada di smartphone melalui CrankCase. Sebuah case untuk iPhone yang berfungsi ganda sebagai charger.


CrankCase tersedia untuk iPhone 6/6s dan akan tersedia untuk iPhone 7 dalam waktu dekat. Di belakangnya dilengkapi dengan dengan engkol yang bisa kamu putar sesuka hati untuk memberi asupakan energi baterai iPhone kamu.

Jadi berapa banyak daya yang bisa kamu keluarkan dari cese ini? Menurut pembuatnya, memutar lengan selama dua menit akan menghidupkan kembali iPhone kamu dari baterai yang sudah mati menjadi status Emergency Call (Battery Critical). Jika kamu memutarnya selama 10 menit, case ini mampu menghasilkan energi yang cukup untuk menyalakan iPhone hingga dua jam penggunaan biasa.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Secara keseluruhan, CrankCase adalah alternatif terbaik untuk mengisi daya smartphone selain power bank. Ya, meskipun kamu harus bekerja keras menciptakan energi untuk smartphone kamu. Jadi mengerti bukan betapa berharganya energi baterai di smartphone, bagaimana pendapat kamu?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat

Sekianlah artikel CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/crankcase-pelindung-dan-penyelamat-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar