Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 Agustus 2017

5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia

5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia
link : 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia

Baca juga


5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia



Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini robot mulai sangat populer. Fungsinya robot sendiri sangat banyak, mulai dari mengerjakan tugas berat hingga hanya sekedar hiburan.

Untuk membuat robot, umumnya kamu harus kuliah jurusan robotik. Mau membuat robot hanya sekedar untuk hobi? Yuk belajar dari situs-situs berikut. Oh iya nggak perlu khawatir bingung, karena ada situs bahasa Indonesia juga loh!

1. Robot-ID

situs-belajar-robot-bahasa-indonesia-1
Situs belajar robot yang pertama ini sangat lengkap. Mulai dari membahas mikrokontroller, program dan lain-lain semuanya ada. Tinggal kamu cari saja nih, kamu butuhnya apa. Menaiknya lagi, situs ini full berbahasa Indonesia.

Kunjungi: Situs Robot-ID

2. Lego - Mindstorms

situs-belajar-robot-bahasa-indonesia-2
Lego sudah sangat terkenal dengan gaya mainan bongkar pasangnya. Agar mainannya lebih menarik, rupanya Lego membuatnya bergerak layaknya robot. Kamu bisa belajar bagaimana cara membuat robot dari mainan Lego ini. Jauh lebih mudah, karena bahkan ada software khususnya.

Kunjungi: Lego - Mindstorms

3. Razor Robotics

situs-belajar-robot-bahasa-indonesia-3
Setiap hari perkembangan robot terus maju, tentu saja membuat selalu ada berita baru. Supaya kamu nggak ketinggalan berita-berita terkait robot, kamu bisa membaca selengkapnya di situs ini. Selain berita, kamu juga bisa lihat video dan foto menarik robot-robot yang ada sebagai inspirasi.

Kunjungi: Razor Robotics

4. Robotic Tutorials

situs-belajar-robot-bahasa-indonesia-4
Apabila kamu ingin belajar robot yang instan, maka situs yang satu ini sangat cocok buat kamu. Tinggal pilih kamu ingin buat apa. Maka langsung keluar detil alat-alat yang kamu butuhkan, cara membuatnya dan program yang diperlukan.

Kunjungi: Robotic Tutorials

5. All About Circuits

situs-belajar-robot-bahasa-indonesia-5
Yang namanya teknologi robot, nggak terlepas dari dukungan mikrokontroler. Kalau kamu berniat belajar mikrokontroler sedalam-dalamnya, maka situs yang satu ini cocok dengan kamu. Akan dibahas lengkap dan detil berbagai macam chip mikrokontroler.

Kunjungi: All About Circuits

Bermanfaat banget yang situs-situs belajar robot ini. Dengan adanya situs-situs ini, kita jadi bisa belajar banyak terkait robot secara gratis. Bagaimana pendapat kamu, di antara situs-situs sebelum ini paling rekomendasi yang mana? bantu shaer kali aja bermanfaat untuk banyak orang...

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/5-situs-belajar-robot-terbaik-ada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar