Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 Agustus 2017

Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati

Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati
link : Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati

Baca juga


Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati


 Transportasi online memang sudah jadi kebutuhan penting bagi sebagian besar masyarakat saat ini, terutama bagi yang tinggal atau sehari-hari beraktivitas di padatnya perkotaan. Transportasi berbasis online baik ojek maupun taksi memang menjadi salah satu opsi utama lantaran kemudahan yang ditawarkan di dalamnya.

Namun, masalah kerap kali terjadi ketika seseorang mengalami situasi kehabisan baterai alias smartphonenya mati total. Saat itu, tentu ia tak dapat memesan transportasi online. Padahal, orang-orang di sekitar juga tengah sibuk memesan kendaraannya masing-masing.

Tak perlu lagi kuatir jika menghadapi situasi di atas. Cukup mencari PC terdekat (jika kamu sedang di sekolah, kampus atau kantor), maka masalahmu selesai. Bagaimana bisa? Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Gunakan PC

uberchromee
Cari PC terdekat yang bisa kamu gunakan. Jika kamu sedang ada di sekolah atau kampus, gunakan fasilitas PC yang ada di perpustakaan maupun di laboratorium komputer. Jika sedang berada di kantor, gunakan PC yang kamu punya di meja kantormu. Persiapkan PC untuk menginstal aplikasi yang dapat menolong kamu.

2. Instal UberChrome

UberChrome
uber chrome
Kamu perlu membuka browser Google Chrome terlebih dahulu. Setelah itu, kamu perlu menginstall UberChromedengan cara klik "ADD TO CHROME" dan dilanjutkan dengan "Add extension". Untuk menginstalnya, UberChrome bisa kamu dapatkan melalui link yang tersedia di bawah ini.

Instal: UberChrome

3. Log In Akun Uber

uber chrome 2
Setelah terinstal, kamu lanjutkan dengan klik ikon mobil yang ada di sebelah kanan kolom URL link (pada gambar di atas yang berada di kotak merah). Setelah kamu klik, akan muncul menu Uber seperti yang ada di smartphone pada umumnya. Lanjutkan dengan log in akun Uber kamu.

4. UberChrome Siap Digunakan

uber chrome 3
uber chrome 4
Setelah proses log ini sukses, UberChrome siap kamu gunakan. Silahkan memesan kendaraan yang kamu butuhkan beserta titik penjemputan dan lokasi yang dituju. Umumnya, proses ini sama seperti proses pemesanan yang layaknya kamu lakukan melalui smartphone.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Itulah cara untuk tetap bisa memesan transportasi online meskipun smartphonemu sedang dalam keadaan mati, tanpa harus menyusahkan orang lain. Hal ini bisa kamu gunakan saat kondisi darurat. Selamat mencoba!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati

Sekianlah artikel Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Tetap Bisa Pesan Ojek Online Meski Smartphone Mati dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/cara-tetap-bisa-pesan-ojek-online-meski.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar