Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

22 Agustus 2017

5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017

5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017 - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017
link : 5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017

Baca juga


5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017




Menjelang akhir tahun 2017, vendor-vendor besar seperti Apple dan Samsung semakin gencar mempersiapkan smartphone flagship terbaru yang diperkirakan akan sukses di pasaran. Sejak diumumkan, rencana perilisan hingga bocoran-bocoran yang beredar di internet semakin menambah antusiasme para pengguna smartphone. Kabarnya produk-produk teranyar yang akan dirilis akhir tahun ini mengusung spesifikasi super gahar lengkap dengan fitur-fitur terbaru.

Bukan hanya Apple dan Samsung, beberapa vendor terkemuka lainnya juga turut mempersiapkan smartphone flagship super canggih yang sangat ditunggu-tunggu. Berikut Smartphone canggih paling dinanti akhir tahun ini.

1. iPhone 8

masukkan deskripsi gambar disini
Siapa yang tidak penasaran dengan smartphone flagship yang satu ini? Sejak kemunculannya iPhone memang sudah menjadi produk incaran pengguna tertutama dari kalangan menengah ke atas. Smartphone andalan Apple ini memang memiliki tampilan yang menarik serta spesifikasi yang semakin gahar dari seri ke seri.

Apple memang memiliki jadwal perilisan setiap tahun untuk produk iPhone. Namun, untuk iPhone 8 ini bisa dibilang mengalami keterlambatan perilisan. Hal ini kabarnya disebabkan oleh perubahan desain dan beberapa kendala lainnya.

Pihak iPhone sendiri memang belum membeberkan spesifikasi lengkap dari smartphone ini, tapi beberapa fitur terbaru seperti pemindai mata iris, sistem operasi iOS 11, kamera dual lens berkemampuan AR, wireless charging, prosesor A10X atau A11, stainless steel dan bodi kaca diperkirakan akan dimiliki iPhone 8. Bentang layar 5,8 inch bersertifikat IP67 yang tahan debu dan tahan air juga menjadi alasan mengapa seri iPhone ini sangat ditunggu-tunggu pecintanya.

2. Samsung Galaxy Note 8

masukkan deskripsi gambar disini
Seakan tidak mau kalah dengan pesaingnya, Apple, Samsung juga turut mempersiapkan smartphone flagship Galaxy Note 8 yang akan hadir dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi menggiurkan. Seri Samsung Galaxy ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Sejauh ini, vendor asal Korea Selatan tersebut belum mengungkap fitur-fitur unggulan yang akan disematkan pada smartphone flagship mereka tahun ini. Namun, dilansir dari Phone Arena, beberapa fitur unggulan yang diperkirakan akan dimiliki oleh Galaxy Note 8 di antaranya adalah desain bezel tipis dengan ukuran layar 6,3 inch beresolusi 4428 x 2160 piksel.

Kabarnya, Galaxy Note 8 ini akan hadir dengan dua pilihan prosesor yaitu seri Exynos 9 dan Snapdragon 835. Beberapa fitur unggulan lainnya seperti speaker dan stylus S Pen juga akan ada dalam smartphone canggih ini.

3. Nokia 8

masukkan deskripsi gambar disini
Nokia akan hadir menjelang akhir tahun dengan smartphone canggih bernama Nokia 8. Meski belum ada informasi mengenai tanggal perilisan, smartphone flagship dari vencor legendaris ini kabarnya sangat dinanti-nanti mengingat sejumlah spesifikasi yang beredar di internet. Nokia 8 akan menggunakan balutan aluminium untuk desain bodinya. Layar yang diusung kabarnya berukuran 5,7 ich beresolusi 1440 x 2560 piksel lengkap dengan lapisan **Corning Gorilla Glass versi 5 **untuk perlindungan maksimal.

Dari segi performa, Nokia 8 dikabarkan menggunakan Android OS versi 7 alias Nougat dan chipset Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 835 serta prosesor Octa-core berkapasitas 4 x 2.45 GHz Kryo & 4 x 1.9 GHz Kryo dilengkapi olahan grafis dari Adreno 540. RAM yang ditanamkan pun cukup besar dan tangguh yakni sebesar 6GB didukung ROM 64 GB dan slot microSD up to 256 GB. Bahkan fitur kameranya juga tangguh yakni kamera utama sebesar 24 MP dan 12 MP untuk kamera selfi. Menurut spesikasi yang telah disebutkan di atas, Nokia 8 ditaksir akan dijual sekitar 7 jutaan.

4. Google Pixel 2

masukkan deskripsi gambar disini
Sebagai raksasa teknologi terbesar di dunia, Google juga tak mau kalah dalam mengeluarkan produk canggih berkualitas tinggi. Setelah sukses dengan smartphone flagship perdananya, Google dikabarkan akan kembali merilis sebuah smartphone canggih bertakjuk Google Pixel 2.

Smartphone canggih satu ini kabarnya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang dan kembali menggandeng vendor asal Taiwan, HTC sebagai penggarapnya. Sudah ada gambar yang beredar mengenai tampilan Google Pixel 2 yang tengah dipersiapkan. Meski demikian belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung, kabarnya Google Pixel 2 akan menggunakan dual kamera dan prosesor terbaru Snapdragon 835 atau Snapdragon 836.

Sementara untuk RAM diprediksi akan berkapasitas 4GB atau 6 GB sedangkan ROM nya ditaksir mencapai 64 GB. Google Pixel 2 semakin membuat para pengguna menanti-nanti dengan beredarnya kabar bahwa smartphone ini juga akan dilengkapi fitur tahan air dan tahan debu.

5. Meizu M6 Note

masukkan deskripsi gambar disini
Vendor terkemuka Meizu akan segera merilis seri M6 Note pada 23 Agustus 2017. Jadwal perilisan ini ditetapkan melalui undangan yang dikirim Meizu ke sejumlah media lokal China. Seri smartphone yang satu ini memang sudah lama dinantikan kehadirannya. Sedikit bocoran, smartphone canggih Meizu M6 Note akan hadir dengan layar 5,5 inch full HD dengan teknologi IPS LCD yang pasti menghasilkan kualitas gambar jernih dan sedap dipandang mata.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Fitur unggulan lain yang terdapat pada smartphone ini adalah dual kamera bersensor Sony IMX258 yang mirip dengan sensor yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Pro. M6 Note kabarnya akan ditenagai RAM 3GB dengan chipset Helio P25 racikan MediaTek, GPU Mali-T880, ROM 32 GB serta slot baterai berkapasitas 4000 mAh.

Nah, itulah dia smartphone canggih paling dinanti tahun 2017. Semoga bisa segera rilis dan dinikmati oleh para pengguna di seluruh penjuru dunia. Jika kamu punya tambahan mengenai smartphone canggih paling ditunggu lainnya, silakan bagikan di kolom komentar.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel 5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017

Sekianlah artikel 5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Smartphone Canggih yang Paling Dinanti Tahun 2017 dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/5-smartphone-canggih-yang-paling.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar