Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

21 Agustus 2017

Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau

Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau
link : Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau

Baca juga


Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau



Produsen lampu merek Osram, merilis produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yakni Osram NBR Laser khusus untuk mobil. Harga dipatok Rp 250 ribu.

Lampu Osram NBR Laser diklaim mampu memberikan kekuatan cahaya 130% lebih terang dengan jangkauan mencapai 40 meter, serta warna cahaya 20% lebih putih jika dibanding halogen biasa.

“Lampu Osram NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang menginginkan lampu kendaraan dengan performa sempurna,” kata Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern Asean Osram.

Meski diklaim lebih terang dan jangkauan lebih jauh, bagi pengguna lampu Osram NBR Laser tidak perlu takut kalau sorot lampunya akan menyilaukan pengendara dari arah berlawanan, karena garis sorot lampu NBR Laser didesain mirip dengan lampu standar, jadi meski terang, tapi fokus cahaya lampunya tetap terjaga.

Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau

Sekianlah artikel Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lampu Osram NBR Laser Lebih Terang Tapi Tidak Bikin Silau dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/lampu-osram-nbr-laser-lebih-terang-tapi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar