Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

29 Agustus 2017

7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata

7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata
link : 7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata

Baca juga


7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata



Promowebjudi.com - Kemajuan teknologi selalu menciptakan berbagai macam inovasi untuk memudahkan pekerjaan manusia. Salah satunya adalah kemajuan dalam hal komunikasi. Dengan hadirnya teknologi seperti internet dan smartphone, tentu membuat manusia mengalami perubahan zaman yang kian maju dan berkembang.

Jika dahulu kita tak menyadari sama sekali keberadaan smartphone, lalu apa yang akan terjadi pada beberapa tahun ke depan? Bahkan, sekarang ini sudah mulai ada perangkat canggihlainnya yang mulai dikembangkan. Perangkat-perangkat bak fiksi ilmiah ini rupanya telah mulai digunakan oleh manusia di dunia nyata. Perangkat apa sajakah itu? Yuk, simak langsung ulasan berikut ini.

1. Touch-Hear Dictionary

Touch-Hear Dictionary
Inilah salah perangkat canggih bak fiksi imliah yang telah diciptakan oleh peneliti Singapura, yakni Touch-Hear Dictionary. Fungsinya adalah sebagai alat penerjemah yang terdiri dari dua bagian.
Salah satu perangkat yang berupa sensor akan menempel di ujung jari dan speaker akan ditempel pada bagian telinga. Dengan perangkat ini proses menerjemahkan kata yang tidak kita mengerti akan jauh lebih mudah, yakni cukup dengan meletakan ujung jari pada kata yang sulit lalu secara otomatis arti kata tersebut akan dijelaskan melalui speaker ke telinga.

2. The Cicret

The Cicret
The Cicret adalah perangkat canggih yang sering kita lihat di film-film fiksi ilmiah. Dengan perangkat ini kita tidak perlu lagi membawa perangkat smartphone, laptop, atau tablet yang umumnya berat. The Cicret adalah sebuah gelang yang dapat memproyeksikan tampilan smartphone ke lengan tangan kita. Jadi perangkat ini sangat wearable dan ringan pastinya.

3. Sonogram Belt

Sonogram Belt
Dengan Sonogram Belt, kamu yang sedang hamil tak perlu lagi harus repot-repot ke dokter kandungan untuk mendapatkan foto USG bayi di dalam kandungan. Karena perangkat canggih ini bisa menampilkan visual bayiyang sedang beraktivitas di dalam perut. Dengan Sonogram Belt pula sang ibu dapat lebih dekat lagi dengan anaknya sebelum mereka melahirkan.

4. Pravana Blonde Wand

Pravana Blonde Wand
Lewat perangkat Pravana Blonde Wand, kamu yang ingin mewarnai atau menghilangkan warna rambut tak perlu lagi repot-repot harus pergi ke salon dan menunggu berjam-jam hanya untuk melakukan kegiatan tersebut. Cukup dengan Flat Iron yang canggih ini, semua proses tersebut akan selesai dengan mudah dan cepat.

5. Thynk Brain Stimulator

Thynk Brain Stimulator
Thynk Brain Stimulator adalah perangkat yang dapat membuat pemakainya menjadi rileks dan santai. Perangkat ini akan mengirimkan sinyal ke otak yang dapat membuat kamu bisa rileks dan mengurangi stres. Perangkat ini juga akan membantu pemakainya agar bisa segar kembali di pagi hari saat baru bangun tidur. Ada beberapa mode yang bisa dipilih ketika menggunakan alat ini, yakni untuk meningkatkan motivasi, relaksasi tidur, dan tidur terlelap.

6. GoToSleep

GoToSleep
Jika kamu memiliki masalah saat tidur atau insomnia, maka kamu harus mencoba alat ini. Menurut pembuatnya, alat ini dapat membantu pemakainya untuk cepat tidur. Alat yang berbentuk seperti masker mata ini di dalamnya memancarkan sinar tertentu untuk membuat pemakainya dapat terlelap saat tidur. Jadi, alat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kualitas tidur di malam hari.

7. Tile

Tile
Mungkin perangkat yang satu ini sudah sering kalian dengar ya, yakni perangkat untuk menemukan kunci atau benda lainnya yang cenderung mudah hilang dengan mudah. Perangkat yang diberi nama Tile ini adalah sebuah alat yang dapat digantungkan pada benda apa pun yang cenderung mudah terselip atau hilang seperti kunci motor dan dompet.

Jadi, ketika perangkat tersebut hilang atau terselip, akan mudah dicari hanya dengan melacaknya lewat smartphone. Perangkat Tile akan berbunyi ketika ada sinyal yang berasal dari smartphone.
Nah, itulah perangkat-perangkat bak fiksi ilmiah yang telah mulai digunakan oleh manusia di dunia nyata. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu mau mencoba salah satunya? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya. Semoga bermanfaat!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata

Sekianlah artikel 7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Gadget Fiksi Ilmiah yang Sudah Terwujud di Dunia Nyata dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/7-gadget-fiksi-ilmiah-yang-sudah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar