Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

15 Agustus 2017

8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik?

8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik? - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik?
link : 8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik?

Baca juga


8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik?



Pencinta game smartphone rasanya sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legends ini. Pasalnya Mobile Legends adalah game terpopuler di kalangan remaja dengan gameplay sensasi DotA. Keunikannya mulai dari grafisnya sampai para hero yang ada di game ini bisa dikatakan sangat unik dan berbeda dari game Android yang lainnya.

Tidak semua hero di game Mobile Legends bagus dan terbaik. Tentunya ada yang mempunyai kemampuan standar dan ada pula yang memiliki kemampuan handal. Nah, kali ini Jaka akan kasih tau beberapa hero terkuat di Mobile Legends berdasarkan pengalaman sendiri, silakan simak ulasan berikut ya!

1. Moskov

Moskow
Yang pertama Moskov. Memang Moskov ini sering menjadi beban teman, karena pertahanannya amat kecil. Namun, jangan salah, jika ia dijalankan oleh pemain yang tepat, maka kehebatan Moskov akan terlihat dari penyerangannya yang sangat cepat.

2. Gord

Gord
Gord adalah salah satu hero Mobile Legends yang bisa dibilang misterius banget. Banyak yang bilang kalau Gord tidak selalu baik. Memang betul! Tapi jika pemainnya tepat, maka kemampuan Gord yang sebenarnya akan terlihat jelas.

3. Johnson

Johnson
Nggak semua hero akan bagus untuk menjadi pembunuh layaknya Fanny. Johnson ini punya tugas yang lebih berat, berdiri sebagai tanker di depan. Selain kuat, dia juga punya kehebatan yang amat handal dalam mengeluarkan kekuatan disable Rapid Touchdown. Skill ultimate yang ia punyai membuat Johnson dapat berubah.

4. Saber

Saber
Saber berperan sebagai assassin. Ketika ia bertemu seorang tanker, maka Saber akan menjadi mimpi buruk bagi dirinya. Karena perlawanan atau serangannya bisa membuat pertahanan musuh berkurang. Jika melakukan combo, maka dapat dipastikan para musuh tidak akan bisa bertahan hidup.

5. Gatot Kaca

Gatot Kaca
Nggak cuma Gatot Kaca di cerita jadul yang menghebohkan. Gatot Kaca pada game Mobile Legends juga bisa dibilang cukup handal. Perannya adalah fighter tanker. Sesuai dengan cerita legenda Indonesia, senjata Gatot Kaca adalah keris. Kehebatannya nggak perlu diragukan lagi, dia sering sekali membuat para musuh kewalahan saat diserang olehnya.

6. Fanny

Fanny
Fanny adalah sosok hero wanita yang selalu menjadi salah satu andalan pemain Mobile Legends. Perannya sebagai assassin pun sangat baik. Kehebatan Fanny hampir mirip dengan Saber, yakni dapat melakukan combo yang mematikan sehingga musuh akan sangat sulit untuk bertahan

7. Alucard

Alucard
Alucard adalah salah satu hero terkeren di Mobile Legends yang mampu meningkatkan Lifesteal hingga 100 persen. Nggak cuma itu, Alucard juga dipercaya sebagai hero tercepat saat melakuan Farming pada awal Game.

8. Yun Zhao

Yun Zhao
Yun Zhao juga nggak kalah menarik. Dia adalah hero cerdas, mempunyai kemampuan yang cukup bagus dalam Team Working serta Ganking. Terlebih, kehebatan Spear Flip yang ia punyai bisa membuang musuh ke belakang dan juga memberi efek slow. Itu sebabnya Yun Zhao patut menjadi salah satu hero terbaik di Mobile Legends.


Itulah 8 hero terkuat di Mobile Legends versi Jaka. Gimana? 8 Hero di atas semuanya hebat kan? Namun, pastinya ada dong salah satu favoritmu? Coba bagikan di kolom komentar di bawah ini menurut kamu mana yang terkuat!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel 8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik?

Sekianlah artikel 8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Hero Mobile Legends Terkuat, Mana yang Terbaik? dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/8-hero-mobile-legends-terkuat-mana-yang.html

1 komentar:

  1. Buat pengguna android, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Diamond Mobile Legends, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    Jangan lupa share trik ini ya :)
    http://www.gozhim.blogspot.com/

    BalasHapus