Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 Agustus 2017

Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor

Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor
link : Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor

Baca juga


Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor



Saratogaartsfestival.org - Buat pemilik motor atau pengrajin jok motor, yang menunggu produk Accura yang diproduksi oleh PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU), produsen kulit sintetis otomotif merek Accura asal Bandung, tingga menunggu waktu, karena Accura akan memproduksi kulit jok buat motor.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Handy Wiriatmaja, selaku General Manager Accura, di mana saat ini Accura sedang mengembangkan produk kulit jok untuk sepeda motor.

Niatan Accura tersebut juga atas permintaan pengrajin jok sepeda motor, yang menginginkan adanya produk kulit jok dari Accura untuk sepeda motor.
“Mudah-mudahan awal tahun 2018 sudah bisa kami launching, rencana ini untuk memenuhi permintaan pengrajin jok motor yang selalu menanyakan kepada kami,” buka Handy, saat ditemui di booth Accura GIIAS 2017,

Handy menambahkan, selama ini banyak pengrajin jok motor yang menggunakan produk Accura untuk mobil tapi digunakan untuk jok motor, karena itu tidak tepat.
“Selama ini banyak pengrajin jok motor menggunakan produk Accura yang buat mobil diaplikasikan untuk jok motor, itukan tidak sesuai, kurang tepatlah. Oleh karena itu untuk memenuhi keinginan mereka kami siapkan Accura khusus buat sepeda motor.Kami juga ingin mengedukasi para pengrajin jok motor, bagaimana memilih produk pelapis jok motor yang sesuai dengan spesifikasinya.” tambah Handy.

Handy melanjutkan, untuk produk Accura yang akan diaplikasikan untuk sepeda motor berbasis dari Accura Breathable yang secara fitur sama tapi tetap mengutamakan unsur keselamatan dan kenyamanan untuk pengendara motor.

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
“Mungkin nanti beberapa teknologinya juga ditingkatkan, karena kalau buat motor tingkat kekesatannya harus lebih baik, jangan sampai membuat celaka orang karena ngerem mendadak pengendara jadi merosot kan itu bahaya. Itu yang sedang kami matangkan, 

maksudnya kami tetap dapat keunggulan dari bahan tersebut tapi tidak mengurangi fungsi dan safetynya. kalau teknologinya hampir sama cuma spesifikasinya saja yang disesuaikan. Harganya sekitar Rp 120 ribu per meter,” jelas Handy.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor

Sekianlah artikel Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Accura Siapkan Pelapis Jok Khusus Motor dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/accura-siapkan-pelapis-jok-khusus-motor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar