Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

13 Agustus 2017

Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit!

Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit!
link : Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit!

Baca juga


Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit!


Honda CBR250RR special edition The Art Of Kabuki yang diperkenalkan di GIIAS 2017,  dan hanya ada 100 unit. PT Astra Honda Motor (AHM)mengabarkan selama tiga hari pameran sudah ada 10 peminat memboyongnya ke garasi.

Motor yang dilepas dengan harga Rp 70.825.000, (tipe ABS) ini mendapat respon cukup baik, dikabarkan melalui diler Jakarta Honda Center (JHC).
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Adrian Suriantio, selaku Bigbike Manager Jakarta Honda Center (JHC).

“Lumayan banyak peminatnya, dari hari pertama sampai kemarin Sabtu sudah terjual 10 unit,” kata Adrian, saat ditemu di booth Honda GIIAS 2017.
Keunikan Honda CBR250RR terlihat dari sisi grafisnya, pada sisi fairing kanan terlihat wajah cewek , kemudian di fairing sisi kiri terlihat wajah laki-laki, keduanya menggambarkan tokoh treatrikal Jepang.

Keunikan tidak hanya itu saja, grafis Honda CBR250RR The Art Of Kabuki juga menggambungkan antara dua budaya Jepang dan Indonesia, di mana untuk budaya Indonesia disematkan peta Negara Republik Indonesia pada bagian cover engine di sisi kiri.




Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit!

Sekianlah artikel Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buruan, Honda CBR250RR The Art Of Kabuki Sisa 90 Unit! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/buruan-honda-cbr250rr-art-of-kabuki.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar