Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

30 Agustus 2017

Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match

Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match
link : Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match

Baca juga


Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match


Promowebjudi.com - Di smartphone sedang sangat populer game untuk dimainkan bersama teman secara online. Contoh gamenya yang paling populer saat ini ada Mobile Legends atau Arena of Valor.
Namun sayangnya, dua game yang Jaka sebutkan di atas hanya bisa dimainkan maksimal bersama 10 teman. Merasa kurang? Kalau iya, kamu wajib cobain game yang satu ini. Pasalnya game ini menawarkan hingga 100 teman dalam 1 pertandingan loh!


Game Android tersebut berjudul Shadowgun Legends yang dibuat oleh MADFINGER Games. Kalau bicara soal kualitas rasanya nggak perlu diragukan, pasalnya sang pembuat sudah pernah sukses dengan game serupa berjudul Dead Trigger.
Untuk menikmati game Shadowgun Legends, kamu harus lebih bersabar. Alasannya karena memang game ini belum rilis secara resmi. Meski begitu, kamu sudah bisa bermain untuk versi beta loh. Mainkan atau download melalui tautan berikut...

Kunjungi: Situs Daftar Beta Shadowgun Legends

Wih seru banget ya bisa dimainkan bersama teman-teman kamu hingga total 100 orang, udah kayak tawuran nih. Bagaimana pendapat kamu, tertarik untuk memainkan game ini? Share ya pendapat kamu!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match

Sekianlah artikel Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grafis PS4! Game Android Ini Tawarkan 100 Pemain Dalam 1 Match dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/grafis-ps4-game-android-ini-tawarkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar