Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

30 Agustus 2017

Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality

Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality
link : Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality

Baca juga


Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality


Promowebjudi.com - Pokemon GO sempat menghebohkan dunia game mobile karena memadukan teknologi augmented reality (AR) yang dipadukan dengan lokasi di sekitarmu. Gameplay yang menarik, interaktif dan mengharuskan kamu mengeksplorasi dunia luar, tentu sangat seru kan?
Tapi bagaimana jadinya jika karakter Pokemon yang lucu digantikan dengan
kerumuman zombie yang siap menyerbumu? Kali ini The Walking Dead meluncurkan sebuah game berbasis AR dengan suasana penuh zombie loh. Mau tau gimana keseruannya?
Diambil dari serial zombie populer dari AMC TV, game The Walking Dead: Our World mengharuskan para pemainnya untuk bertarung dengan zombie layaknya mereka ada dunia nyata. Kamu pun bisa menggunakan berbagai senjata seperti pistol, pedang, bahkan granat.
Dilansir dari Android Authority, The Walking Dead: Our World dikembangkan oleh studio game Next Games asal Finlandia. Sebelumnya, studio game ini juga pernah merilis game strategi The Walking Dead: No Man’s Landyang hingga saat ini sudah menembus 16 juta unduhan.


Sama seperti saat perkenalan Pokemon GO, sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana gameplay yang akan dibawa oleh The Walking Dead: Our World. Kamu pun hanya bisa lihat dari video trailer di atas. Berdasarkan pengalaman, trailer-nya sih bakal kelihatan lebih seru dibanding gameplay aslinya nanti guys.

The Walking Dead: Our World belum memberikan kepastian tanggal rilisnya. Game yang akan tersedia pada perangkat Android dan iOS ini diperkirakan, game berbasis AR ini akan meluncur berbarengan dengan seri musim kedelapan pada 22 Oktober mendatang.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality

Sekianlah artikel Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/tiru-pokemon-go-walking-dead-juga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar