Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

13 Agustus 2017

Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya

Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya
link : Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya

Baca juga


Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya


Majalah konsumen terpercaya di Amerika Serikat yakni Consumer Reports, tidak lagi merekomendasikan Microsoft Surface. Alasannya karena Microsoft Surface diyakini memiliki tingkat kegagalan yang tinggi dan lebih cepat rusak dibandingkan dengan produk buatan manufaktur lain.

Series Surface itu sendiri adalah merek laptop dan tablet premium Microsoft, yang ditujukan untuk orang-orang yang biasanya membeli Mac. Microsoft tentu saja mempertanyakan validitas temuan Consumer Reports, namun hal ini pasti akan mempengaruhi kepercayaan konsumen.

consumer-reports-jangan-beli-microsoft-surface-1

Dikutip dari Makeuseof, Consumer Reports mengadakan survei pada 90 ribu pemilik tablet dan laptop. Diestimasi sebanyak 25% dari pemilik perangkat Surface, memiliki masalah sekitar 2 tahun setelah penggunaan.

Menurut mereka, perangkat Surface sering mengalami freeze, mendadak mati, dan ada masalah di layar sentuhnya. Consumer Reports pun merekomendasikan bahwa laptop yang paling awet adalah laptop Apple.

Microsoft tentu saja tidak terima, bicara Microsoft mengatakan:
"Meski kami menghargai Consumer Reports, kami tidak percaya temuan ini secara akurat mencerminkan pengalaman sejati pemilik perangkat Surface. Data kepuasan konsumen menunjukkan kami setara atau kalau tidak lebih baik dengan perangkat lain dalam kategori yang sama. Kami sangat memerhatikan kualitas dan keandalan perangkat Surface dan terus menjadikan kualitas itu sebagai fokus utama Microsoft".

Baca Juga: Cerita Blink-Blink
Ya, Consumer Reports merasa bahwa tablet dan laptop Surface banyak memunculkan masalah bagi pengguna, karena itu mereka menghapus dari daftar rekomendasi. Microsoft, di sisi lain juga memiliki data sendiri yang terkait dengan kerusakan dan pengembalian produknya, serta menentang temuan tersebut. Bagaimana pendapat kamu?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Beli Microsoft Surface, Ini Alasannya dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/jangan-beli-microsoft-surface-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar