Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

12 Agustus 2017

Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih

Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih
link : Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih

Baca juga


Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih


SmartphoneMeski kita masih sering mengeluhkan baterai smartphone cepat habis dan nggak mampu bertahan seharian. Namun harus diakui bahwa adanya fitur fast charging itu sangat berguna.

Ya, setidaknya kita nggak perlu menunggu hingga berjam-jam sampai baterai terisi penuh. Bicara soal pengisian daya, iPhone dan smartphone Android lebih cepat mana ya?

Smartphone Android Lebih Cepat Mengisi Daya


Video di atas membandingkan Samsung Galaxy S8 Plus (3500 mAh) dengan fast battery charging (Quick Charge 2.0) dan iPhone 7 Plus (2900 mAh). Hasilnya flagship Samsung meski dengan kapasitas baterai lebih besar hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 42 menit, sementara iPhone 2 jam 46 menit.

Ya, berkat inovasi teknologi fast charging yang telah diterapkah oleh sejumlah pabrikan ponsel, beberapa smartphone Android kini lebih cepat lho dalam hal pengisian daya dibandingkan dengan iPhone model terbaru sekalipun.

Jenis-jenis Pengisian Cepat


Sebagian besar teknologi pengisian cepat yang ada di smartphone saat ini berdasarkan pada teknologi Quick Charge milik Qualcomm. Samsung dengan Adaptive Fast Charging dan Motorola dengan Turbopower.

Meski begitu, ada pula yang meracik sendiri. Sebut saja OnePlus dengan fitur Dash Charge yang tertanam pada OnePlus 3, OnePlus 3T, dan OnePlus 5.

Teknologi Qualcomm Quick Charge ini berbeda dari pengisian biasa karena menggunakan kombinasi yang berbeda dari tegangan dan ampli untuk memberikan watt yang lebih tinggi. Apple masih menggunakan pengisian standar dengan output charger 5 volt pada 1 amp, sementara Quick Charge mampu menangani output 9 volt pada 1,67 amp atau 2 amp.

Ya, sejalan tingginya mobilitas pengguna smartphone hari ini, kita nggak cuma cari smartphone dengan kapasitas baterai besar tapi juga harus dilengkapi fitur fast charging yang membuat pengisian baterai smartphone tidak lagi memerlukan waktu yang lama.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan 1 user ID anda bisa memainkan semua jenis permainan yang telah di sediakan…


Demikianlah Artikel Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih

Sekianlah artikel Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/ngecas-android-lebih-cepat-dari-iphone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar