Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

21 Agustus 2017

Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek

Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek
link : Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek

Baca juga


Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek



Sempat heboh di media sosial, motor listrik tiga roda-Selis akhirnya memamerkan diri di helatan GIIAS 2017. Kendaraan mungil jarak dekat ini dibanderol Rp 35 juta dan hanya tersedia 100 unit.

Selis dirancang mirip dengan Bajaj dan diperuntukkan untuk mobilitas keliling komplek, sehingga tenaganya hanya didorong oleh baterai berkapasitas 60 volt dengan kemampuan jarak tempuh 55 km, serta waktu pengisian selama 4 jam.

“Jarak tempuhnya bisa sampai 55 km, kecepatan maksimalnya hanya 50 km/jam dan bisa jalan mundur,” terang Aziz selaku Sales & Marketing Selis Indonesia, saat ditemui di booth Selis, ICE, BSD-Serpong,
Aziz menambahkan, sampai saat ini yang sudah melakukan inden mencapai 83 orang, artinya hanya tersisa 17 unit lagi dari 100 unit yang disiapkan oleh Selis selama GIIAS 2017. Dari mulai pemesanan hingga pengiriman harus menunggu 1-2 bulan.

Sayangnya Motor listrik tiga roda ini tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), jadi hanya bisa dibawa untuk keliling komplek saja tidak bisa ke jalan utama.




Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek

Sekianlah artikel Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/selis-motor-listrik-rp-35-juta-buat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar