Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

21 Agustus 2017

Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil

Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil
link : Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil

Baca juga


Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil


PT Jaya Kreasi Indonesia selama ini terkenal lewat produk kaca film dari LLumar, CPF1 dan Sunmaster, yang pada kesempatan GIIAS 2017 memperkenalkan ragam produk perlindungan kaca mobil, melalui merek Bray Windshield Protection.
Merek Bray dibawa oleh PT Jaya Kreasi Indonesia untuk menawarkan produk baru yang menambah keselamatan pengendara mobil, melalui pelapis pelindung seperti lapisan tempered glass untuk layar smartphone atau gadget.
Produk Bray berasal dari Amerika Serikat di mana pemasangannya dilakukan dari kaca depan bagian luar, bukan dari dalam seperti kaca film. Fungsi utamanya adalah memperkuat dan menahan kaca tidak pecah saat terkena serpihan batu atau benda keras dan tajam lain yang melayang dan berisiko memecah kaca di jalanan.
Secara garis besar, fungsi pelapis kaca ini seperti jenis kaca film security, di mana saat terjadi kecelakaan atau terkena objek lain kaca tidak akan pecah atau terhampar ke arah penumpang dan pengemudi di dalam mobil.
Produk Bray dibagi menjadi dua jenis yakni Eco Skin Single Layer, dengan satu lapisan material setebal 4 mil (100 micron). Tipe ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,5 juta, harga promo selama di GIIAS 2017.
Produk kedua adalah WindShield Skin (2 layer system), terdiri dari dua lapisan material masing-masing 2 mil, di mana bedanya konsumen dapat melepas sendiri lapis pertama jika sudah rusak akibat insiden terpaan di jalan. WindShield Skin ditawarkan dengan harga promo Rp 2,5 juta selama GIIAS 2017.
Kualitas produk Bray telah dipercaya dengan dipasang sebagai OEM di mobil produksi Ferrari pada 2009 dan Lamborghini pada 2012.
Bandar Poker dan Sakong Terpercaya untuk mendaftar : Klik disini


Demikianlah Artikel Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil

Sekianlah artikel Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bray Tawarkan Tempered Glass Pelindung Kaca Mobil dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/08/bray-tawarkan-tempered-glass-pelindung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar