Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

6 September 2017

5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook

5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook
link : 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook

Baca juga


5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook



Promowebjudi - Saat ini telah muncul berbagai macam laptop yang bisa kita pilih. Mulai dari yang menawarkan performa luar biasa hingga deretan laptop entry level yang ditawarkan dengan harga super terjangkau. Nah, kali ini ingin mebeberkan deretan laptop high-end terbaru yang mampu bersaing dengan laptop MacBook. Bukan saja tentang performa hardware dan harga yang nyaris seimbang, tapi juga desain bodi ramping dan bobotnya yang ringan membuatnya setara jika dibandingkan laptop milik Apple tersebut.

Perlu diketahui jika laptop yang akan kita bahas kali ini merupakan deretan laptop high-end milik Asus. Hadir dengan berbagai keunggulan, mereka telah berhasil dan pantas untuk masuk kedalam jajaran laptop seri high-end terbaik tahun ini. Yuk daripada berlama-lama lagi, simak langsung deh ulasan Jaka berikut ini.

1. Asus VivoBook

Asus VivoBook S400CA
Asus VivoBook merupakan seri laptop yang memiliki spek paling rendah di antara lainnya. Namun laptop ini tetap memiliki beberapa keunggulan yang tak biasa, seperti desain premium dengan bezel yang tipis, juga adanya penambahan fitur speaker dari Harman/Kardon yang tak perlu diragukan kualitasnya.

Khusus untuk seri ini Asus lebih mengedepankan beberapa aspek untuk membuatnya tetap menjadi pilihan terbaik dibandingkan lain, yakni desain yang mewah, performa yang cukup tinggi, dan pastinya harganya yang lebih murah dibandingkan seri lainnya. Ada dua varian yang dibuat untuk seri ini, yakni ada VivoBook S yang dibanderol di kisaran harga Rp 9 jutaan.

2. Asus ZenBook

Asus ZenBook Flip S
Asus membuat tiga laptop baru seri ZenBook yang sengaja akan disaingkan dengan laptop sekelas MacBook Air milik Apple. Khususnya ada seri Asus ZenBook Flip S yang akan menyaingi ketipisan laptop milik Apple tersebut.

Hebatnya lagi, Asus ZenBook Flip S hanya memiliki bobot 1,1 kg yang lebih ringan sedikit dibandingkan laptop MacBook Air dengan berat 1,3 kg. Dengan bodi aluminium dan dibekali dengan touchscreen HD dan prosesor Intel Core i7 sebagai otaknya wajar jika laptop ini disebut mampu bersaing dengan produk MacBook Air itu. Untuk harganya sendiri, Asus mematok seri ZenBook Flip S ini seharga Rp 25 jutaan di pasarannya.

3. Asus ROG

Asus ROG GX501 Zephyrus
Asus ROG merupakan seri laptop gaming yang terkenal di dunia. Laptop seri ROG hampir semua disematkan spesifikasi yang tidak biasa karena memang diperuntukan untuk menanganai game-game dengan grafis yang berat.

Pada kali ini Asus kembali mengeluarkan laptop di bawah seri ROG yakni ada Asus ROG GX501 Zephyrus yang dibekali prosesor Intel Core i7-7700HQ Kaby-Lake. Ditambah dengan pengolah grafis menggunakan Nvidia GeForce, RAM DDR4 24 GB, dan SSD sebesar 1 TB membuatnya semakin mampu melibas laptop-laptop milik Apple. Untuk harganya sendiri, Asus ROG GX501 Zephyrus dibanderol dengan harga Rp 50 jutaan.

4. Asus ZenBook 3 Deluxe

Asus ZenBook 3 Deluxe
Model Asus ZenBook 3 Deluxe ini merupakan seri upgrade ZenBook 3. Laptop ini memiliki desain bezel yang sangat tipis sehingga ukuran laptop terlihat kecil padahal ukuran layar laptop ini sendiri seluar 14 inci.

Selain itu keunggulan lain laptop seri ini adalah sudah tersedianya layar yang beresolusi 4K dan didukung juga dengan tambahan pengaman Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari benturan dan goresan. Laptop seri ZenBook 3 Deluxe ini sendiri sudah dibekali oleh prosesor Intel Core i7 dan dibanderol dengan harga Rp 25 jutaan di pasarannya.

5. Asus ZenBook Pro

Asus ZenBook Pro UX501J
Asus ZenBook Pro merupakan seri tertinggi dari semua varian Asus ZenBook. Pengolah grafisnya sendiri dari seri ini sudah disamakan dengan salah satu laptop gaming seri ROG. Ditambah ada beberapa fitur yang disematkan ke seri laptop ini, salah satunya adalah fitur fast charging dan komponen empat buah speaker yang siap menemani kegiatan memutar musik dan menonton video semakin asik.

Laptop dengan ukuran layar seluas 14,6 inci ini dibanderol dengan harga Rp 26 jutaan.
Itu dia 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook. Kamu tertarik memiliki yang mana? Share di kolom komentar ya.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook

Sekianlah artikel 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Laptop High-end Terbaru di Indonesia Penghancur Reputasi MacBook dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/5-laptop-high-end-terbaru-di-indonesia.html

1 komentar:

  1. Free ongkir ataupun delivery untuk semua servis reparasi iPad iPhone iMac Macbook dari Pekanbaru Duri Dumai
    http://zapplerepair.com/antar-jemput-Macbook-iPad-iPhone-iMac-Samsung-Window-Surface-repair-servis-home-service-Pekanbaru-Duri-Dumai.html

    BalasHapus