Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

6 September 2017

Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One

Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One
link : Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One

Baca juga


Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One



Promowebjudi - Siapa sih yang nggak kenal game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2018? PES 2018 rencananya akan diluncurkan secara resmi oleh Konami pada 14 September mendatang. Game ini hadir dalam berbagai platform, mulai PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, Xbox One dan PC.
Beberapa waktu lalu, PES 2018 sudah meluncurkan game demoyang dapat dinikmati pada para pengguna konsol. Dengan tetap mempertahankan Fox Engine, bagaimanakah perbandingan grafik PES 2018 pada PS3, PS4 dan Xbox One? Yuk kita simak selengkapnya!

PES 2018, PlayStation 3 vs PlayStation 4

PES 2018 tetap menggunakan Fox Engine sama seperti para game pendahulunya. Namun dikembangkan untuk konsol next-gen, Konami menambahkan beberapa peningkatan pada segi grafis yang diberi nama Enhanced Visual Reality. Konami pun masih berbaik hati memberikan konsol lama seperti PlayStation 3 dan Xbox 360game terbarunya ini.

Jika dilihat, PES 2018 versi PS3 memberikan grafis dengan warna lebih buram dibanding versi PS4 yang lebih karya warna. Pada versi PS4 pun ditambahkan detail seperti lorong stadium, kamar ganti, karakter pemain dan grafik penonton yang lebih realitis. Walaupun begitu, secara gameplay keduanya sama saja kok.

PES 2018, PlayStation 4 vs Xbox One

PES 2018 memang sejak awal menargetkan game terbarunya dikembangkan untuk konsol next-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Konami sendiri telah menggunakan Real Capture System untuk memberikan lighting yang lebih baik dan realistis, terutama pada detail karakter pemain dan pencahayaan stadion.

Jika kamu melihat sekilas, nggak ada perbedaan yang berarti antara PES 2018 versi PS4 dan Xbox One. Namun secara lebih detail lagi versi PS4 lebih unggul dibanding versi Xbox One, terutama resolusi karakter pemain yang lebih baik dan pencahayaan yang sedikit lebih unggul.
Sampai saat ini belum ada detail bagaimana pengaturan grafik yang bakal dibawa pada versi PC. Rumornya, versi PC bakal mengikuti versi konsol next-gen dengan grafis super keren. Jadi jangan lupa siapkan dana untuk upgrade PC kamu ya! Selamat bermain.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One

Sekianlah artikel Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/keren-ini-dia-perbandingan-grafik-pes.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar