Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

10 September 2017

6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan

6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan
link : 6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan

Baca juga


6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan


Promowebjudi - Baterai merupakan komponen vital yang dimiliki oleh sebuah smartphone, yang berfungsi untuk memberikan supply daya bagi smartphone. Jadi kebayang kan gimana jadinya kalau smartphone yang memiliki baterai kecil, pasti akan membuat kamu boros dalam pemakaian sehari-hari.
Cara termudah agar kita tidak boros dalam pemakaian baterai adalah membeli smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Sayangnya banyak smartphone sekarang memiliki baterai besar, juga dibarengi dengan harga yang besar juga. Karena biasanya smartphone yang memiliki baterai besar juga mempunyai spek yang canggih pula. Tapi tenang, Karena Jaka akan mengulas beberapa deretan smartphone dengan kapasitas baterai besar dengan harga yang ramah di kantong.

1. Mito A68 Fantasi Power

masukkan deskripsi gambar disini
Mito A68 merupakan salah satu seri dari vendor Mito yang sangat bagus. Dengan harga cuman Rp 800 ribuan saja, smartphone Mito satu ini mampu memboyong baterai 4.000 mAh yang sangat tahan dalam pemakaian. Tapi sayang Mito A68 ini hanya menghadirkan RAM 512 MB yang kurang cepat dalam perfomanya. Tapi tenang, mungkin kamu akan dilegakan dengan penyimpanan 8GB dan CPU Mediatek yang cukup tangguh.

2. Lenovo A5000

masukkan deskripsi gambar disini
Urutan ke-2 adalah Lenovo A5000, yang merupakan salah satu smartphone murah dari Lenovo. Spek yang dihadirkan oleh smartphone inipun tidak semata murahan pula loh, karena dengan harga Rp 1,3 jutaan, Lenovo sudah menanam baterai 4.000 mAh yang membuat kamu bebas melakukan apa saja tanpa takut kehabisan baterai. Apalagi smartphone ini juga dibekali dengan RAM 1GB dan CPU Mediatek yang cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

3. Xiaomi Redmi 3

masukkan deskripsi gambar disini
Dengan harga Rp 1,5 jutaan saja, smartphone anyar dari Xiaomi satu ini sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartphone. Smartphone ini sudah memiliki kapasitas baterai 4.100 mAh, dengan RAM 3GB. Ditambah dengan CPU yang sudah dibekali Snapdragon 616 dan GPU Adreno 405 yang sangat cocok untuk penggunaan multitasking dan keperluan gaming.

4. Lenovo Vibe P1m

masukkan deskripsi gambar disini
Mempunyai baterai 4.000 mAh dan fitur fast charging tampaknya menjadi fitur utama yang dihadirkan smartphone Lenovo satu ini. Dengan kemampuan multitasking yang didukung RAM 2GB dan CPU Mediatek membuat kamu sangat nyaman memakai smartphone satu ini. Apalagi Lenovo Vibe P1m hanya merogoh kocekmu sekitar Rp 1,7 jutaan saja.

5. Infinix Hot 4

masukkan deskripsi gambar disini
Infinix Hot 4 merupakan sebuah smartphone canggih yang sangat murah di pasaran smartphone sekarang ini. Bayangkan saja, dengan harga Rp 1,4 jutaan saja, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, RAM 2GB, serta CPU Quad Core 1.2 GHz yang sudah sangat cocok digunakan untuk multitasking. Ditambah lagi smartphone ini dilengkapi fitur fast charging, membuat kamu ngak perlu nunggu lama untuk nge-charge.

6. Xiaomi Redmi Note 3

masukkan deskripsi gambar disini
Masih dari Xiaomi, dalam versi Redmi Note 3 kali ini Xioami kembali menghadirkan kemampuan yang membuat kamu terpukau dibuatnya. Hanya dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan saja, smartphone ini sudah memiliki baterai 4.100 mAh dan kemampuan fast charging.
Nah, apakamu tertarik untuk membeli 6 Smartphone Baterai 4.000 mAh ke Atas Yang Tahan Berhari-hari Dengan Harga Sejutaan di atas? Akhir kata jangan lupa meninggalkan pendapatmu di kolom komentar ya.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan

Sekianlah artikel 6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Smartphone Kapasitas Baterai Besar dengan Harga Cuma Sejutaan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/6-smartphone-kapasitas-baterai-besar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar