Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

10 September 2017

5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan

5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan
link : 5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan

Baca juga


5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan



Promowebjudi - Perkembangan teknologi yang semakin canggih memaksa kita untuk bisa mengikuti hal-hal baru yang terjadi hingga saat ini. Bukan hanya orang dewasa, hal ini juga terjadi pada anak-anak.
Jika kamu memiliki seorang anak atau adik kecil, sebaiknya kamu latih mereka untuk menggunakan teknologi ke arah yang lebih baik. Seperti contohnya cara berikut ini:
Kali ini akan membahas beragam situs terbaik yang bisa digunakan anak-anak untuk melatih keterampilan mereka dalam mengetik menggunakan keyboard.

1. FreeTypingGame

situs-untuk-belajar-mengetik-1FreeTypingGame merupakan situs terbaik yang bisa digunakan untuk memperkenalkan huruf dan kata-kata ke anak-anak. Dalam situs ini, pelatihan mengetik dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Games, Lessons, dan Tests.

2. KidzType

situs-untuk-belajar-mengetik-2Selanjutnya adalah KidzType. Situs ini menawarkan macam-macam permainan untuk melatih anak mengetik. Permainan tersebut tentu bisa dimainkan secara gratis. Kamu juga bisa mengatur tingkat kesulitan dari setiap permainan.

3. Learning Games for Kids

situs-untuk-belajar-mengetik-3Selanjutnya adalah Learning Games for Kids. Dalam situs ini, anak-anak bukan hanya dilatih untuk mengetik kalimat. Terdapat beragam permainan yang bisa digunakan untuk melatih skill keyboard mereka. Mulai dari game memori, speed test typing, pengetahuan dasar, dan masih banyak lagi.

4. TurtleDiary

situs-untuk-belajar-mengetik-4Selanjutnya adalah TurtleDiary. Berlatih mengetik lebih menyenangkan di situs ini. Terdapat beragam game menarik yang bisa kamu coba secara gratis. Tingkat kesulitannya pun dapat diatur, mulai dari Beginner, Intermediate, dan Advanced.

5. SlimeKids

situs-untuk-belajar-mengetik-5Terakhir adalah SlimeKids. Banyak dari game yang ada di situs ini cukup mudah untuk dimengerti anak-anak. Terdapat beragam tipe permainan untuk melatih anak mengetik secara cepat dan tetap.
Itulah beberapa situs terbaik yang bisa digunakan untuk melatih anak-anak mengetik. Jika kamu punya situs lainnya, jangan lupa share dikolom komentar. Selamat mencoba!
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …



Demikianlah Artikel 5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan

Sekianlah artikel 5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/5-situs-terbaik-untuk-belajar-mengetik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar