Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 September 2017

7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film

7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film
link : 7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film

Baca juga


7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film



Promowebjudi - Virtual Reality atau VR pada umumnya digunakan oleh orang-orang untuk menonton sebuah video dan bermain game secara nyata. Tapi ternyata, Virtual Reality masih memiliki beragam fungsi lain yang bisa membantu kehidupan umat manusia.
Apa saja fungsi Virtual Reality yang biasa digunakan di kehidupan modern masa kini? Berikut ulasan lengkapnya:

Virtual Reality tentu berbeda dengan Augmented Reality. Meski headset VR dijual dengan harga cukup terjangkau, masih banyak orang hanya menggunakan Virtual Reality hanya untuk menonton sebuah film dan bermain game.

1. Pelatihan Medis

Fungsi Virtual Reality pertama ialah untuk keperluan pelatihan medis. Dengan menggabungkan alat-alat di dunia nyata dan dunia virtual, terciptalah simulasi pengobatan medis profesional untuk hal yang sulit dilakukan secara langsung. Tingkat akurasi dari simulasi tersebut juga cukup tinggi.

2. Pelatihan Militer

Tidak jauh beda dengan medis, fungsi Virtual Reality juga biasa dilakukan untuk simulasi militer. Dalam prakteknya, hal yang sering diuji coba adalah latihan menembak, pelatihan strategi hingga menjinakkan bom.

3. Desain Otomotif

Fungsi Virtual Reality di kehidupan nyata selanjutnya adalah untuk mendesain sebuah mesin kendaraan. Sejak beberapa tahun lalu, Ford sudah menggunakan VR dalam laboratorium miliknya.

4. Pendidikan

Fungsi Virtual Reality selanjutnya hadir dalam dunia pendidikan. Sebuah situs bernama Immersive VR Education, memiliki beragam tutorial yang bisa dipraktekkan menggunakan Virtual Reality.

5. Desain Arsitektur

Tidak mudah untuk membuat sebuah bangunan secara presisi. Untuk meminimalisir kesalahan, makan perancangan dengan virtual reality bisa dicoba terlebih dahulu sebelum memulai membuat aslinya.

6. Berkeliling Dunia

Berkeliling dunia tanpa perlu pergi dari tempat kamu kini lebih mudah dengan Virtual Reality. Meski pengalamannya akan cukup berbeda, tentu hal ini bisa kamu coba.

7. Ke luar angkasa

Kamu juga bisa berkunjung ke luar angkasa hanya dengan Virtual Reality.

Baca juga: cerita tiantiangao
Itulah beberapa fungsi virtual reality selain untuk menonton film dan bermain game. Menurut kamu mana yang paling keren? Share di kolom komentar ya!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film

Sekianlah artikel 7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fungsi Virtual Reality (VR) Dalam Kehidupan Nyata Selain untuk Nonton Film dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/7-fungsi-virtual-reality-vr-dalam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar